Rabu 07 Sep 2022 22:30 WIB

Prediksi Susunan Pemain Napoli Vs Liverpool

Liverpool terbang ke Italia tanpa beberapa pemain intinya.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Napoli, Luciano Spalletti.
Foto: EPA-EFE/FABIO FRUSTACI
Pelatih Napoli, Luciano Spalletti.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Victor Osimhen harus fit melawan Liverpool dalam pertandingan pertama penyisihan Grup A Liga Champions di Stadion Diego Maradona, Kamis (8/9/2022) dini hari WIB. Matteo Politano atau Hirving Lozano akan menemani Osimhen di sayap kanan.

Osimhen berlatih secara terpisah dari skuad dalam beberapa hari terakhir karena cedera otot ringan yang dideritanya saat melawan Lazio. Pelatih Napoli Luciano Spalletti mengatakan akan membuat keputusan akhir hari ini sebelum pertandingan terkait Osimhen. Tampaknya dia akan cocok diturunkan.

Baca Juga

Jika Osimhen tak diturunkan, maka Giacomo Raspadori akan menjadi penggantinya. Di laga nanti, Napoli hanya dipastikan tanpa Diego Demme.

Napoli akan mendapatkan dukungan moral dari fan yang hadir langsung ke stadion. Diperkirakan akan ada lebih 50 ribu fan yang akan mendukung langsung. Itu cukup untuk memberikan tekanan kepada the Reds.

Satu-satunya kenangan Spalletti mengalahkan Juergen Klopp pada 2014 saat masih menangani Zenit dan Klopp bersama Borussia Dortmund. Adapun Klopp kalah tiga pertandingan melawan tuan rumah Napoli.

Liverpool terbang ke Italia tanpa beberapa pemain intinya. Jordan Henderson, Fabio Carvalho, Ibrahim Konate, Curtis Jones, dan Naby Keita semuanya absen. Sehingga pemain pinjaman dari Juventus Arthur diharapkan bisa diturunkan.

Berikut prediksi susunan pemain Napoli Vs Liverpool dilansir dari Football Italia.

Napoli (4-3-3)

Alex Meret, Giovanni Di Lorenzo, Amir Rrahmani, Kim Min-jae, Mario Rui, Andre Frank-Zambo Anguissa, Stanislav Lobotka, Piotr Zielinski, Matteo Politano, Victor Osimhen, Khvicha Kvaratskhelia.

Liverpool (4-3-3)

Alisson Becker, Alexander-Arnold, Joel Matip, Virgil Van Dijk, Andrew Robertson, Harvey Elliot, Fabinho, James Milner, Mohamed Salah, Roberto Firmino, Luis Diaz.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement