Kamis 08 Sep 2022 05:42 WIB

In Picture: SIG dan Pelindo Jalin Kerjasama Bidang Operasional dan Pengembangan Usaha

Sebelumnya SIG telah menjalin kerja sama dengan Pelindo 1, 2, 3 dan 4..

Red: Yogi Ardhi

Direktur Utama SIG, Donny Arsal (kiri) dan Direktur Utama Pelindo, Arif Suhartono (kanan) berjabat tangan usai penandatanganan perjanjian induk kerja sama tentang sinergi operasional dan pengembangan usaha di Jakarta, Rabu (7/9). (FOTO : Dok Pelindo)

irektur Utama Pelindo, Arif Suhartono (kiri) bersama Direktur Utama SIG, Donny Arsal (kanan) mengunjungi Museum Maritim Indonesia usai penandatanganan perjanjian induk kerjasama sinergi operasional dan pengembangan usaha di Jakarta, Rabu (7/9). (FOTO : Dok Pelindo)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) dan PT Pelabuhan Indonesia (Persero) (Pelindo) melakukan penandatanganan perjanjian induk kerja sama dalam rangka memperkuat sinergi BUMN.

Penandatanganan dilakukan oleh Direktur Utama SIG, Donny Arsal dan Direktur Utama Pelindo, Arif Suhartono di Aula Serba Guna Museum Maritim Indonesia, Jakarta, Rabu (7/9).

Direktur Utama SIG, Donny Arsal mengatakan, bahwa kerja sama antara SIG dan Pelindo merupakan upaya penguatan sinergi BUMN untuk memberikan nilai tambah bagi kedua perusahaan.  

“Dalam kondisi pasar semen yang hiperkompetisi, operational excellence menjadi keharusan. Pelindo adalah mitra strategis bagi SIG untuk mencapai operasional supply chain yang efisien dan eksekusi yang cepat dari kekuatan infrastruktur dan sarana penunjang yang ada”, tutur Donny Arsal.

 

 

sumber : Dok SIG Group
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement