Kamis 08 Sep 2022 06:02 WIB

In Picture: Kerjasmasa PT Dirgantara Indonesia dan Air Bus di Rangkaian Acara G20

Kerjasama akan mendorong peningkatan kompetensi dan nilai bisnis Aerostructure PTDI..

Rep: Muhammad Adimaja/ Red: Yogi Ardhi

Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa (kanan) dan Menteri Pembangunan dan Kerja Sama Internasional Prancis Chrysoula Zacharopoulou (kiri) menyaksikan penandatanganan Nota Kesepahaman antara PT Dirgantara Indonesia (DI) dan Airbus yang dilakukan oleh Direktur Utama PT Dirgantara Indonesia Gita Amperiawan (tengah), Head of Southeast Asia for Airbus Johan Pellisier (kedua kanan) dan Head of Asia Pacific for Airbus Helicopters Vincent Dubrule (kedua kiri) dalam rangkaian acara G20 Development Ministerial Meeting (DMM) 2022 di Tanjungpandan, Belitung, Kepulauan Bangka Belitung, Rabu (7/9/2022). Kerja sama tersebut diharapkan akan mendorong peningkatan kompetensi dan nilai bisnis Aerostructure PT Dirgantara Indonesia yang diestimasikan dapat mencapai USD500 juta dalam 10 tahun ke depan. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/wsj. (FOTO : ANTARA/Muhammad Adimaja)

Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa (kanan) berfoto bersama Menteri Pembangunan dan Kerja Sama Internasional Prancis Chrysoula Zacharopoulou (kiri), Direktur Utama PT Dirgantara Indonesia Gita Amperiawan (tengah), Head of Southeast Asia for Airbus Johan Pellisier (kedua kanan) dan Head of Asia Pacific for Airbus Helicopters Vincent Dubrule (kedua kiri) usai penandatanganan Nota Kesepahaman PT Dirgantara Indonesia (DI) dan Airbus dalam rangkaian acara G20 Development Ministerial Meeting (DMM) 2022 di Tanjungpandan, Belitung, Kepulauan Bangka Belitung, Rabu (7/9/2022). Kerja sama tersebut diharapkan akan mendorong peningkatan kompetensi dan nilai bisnis Aerostructure PT Dirgantara Indonesia yang diestimasikan dapat mencapai USD500 juta dalam 10 tahun ke depan. (FOTO : ANTARA/Muhammad Adimaja)

Menteri Pembangunan dan Kerja Sama Internasional Prancis Chrysoula Zacharopoulou memberikan sambutannya pada acara penandatanganan Nota Kesepahaman PT Dirgantara Indonesia (DI) dan Airbus dalam rangkaian acara G20 Development Ministerial Meeting (DMM) 2022 di Tanjungpandan, Belitung, Kepulauan Bangka Belitung, Rabu (7/9/2022). Kerja sama tersebut diharapkan akan mendorong peningkatan kompetensi dan nilai bisnis Aerostructure PT Dirgantara Indonesia yang diestimasikan dapat mencapai USD500 juta dalam 10 tahun ke depan. (FOTO : ANTARA/Muhammad Adimaja)

Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa (kanan) berbincang bersama Menteri Pembangunan dan Kerjasama Internasional Prancis Chrysoula Zacharopoulou (kiri), Direktur Utama PT Dirgantara Indonesia Gita Amperiawan (tengah), Head of Southeast Asia for Airbus Johan Pellisier (kedua kanan) dan Head of Asia Pacific for Airbus Helicopters Vincent Dubrule (kedua kiri) usai penandatanganan Nota Kesepahaman PT Dirgantara Indonesia (DI) dan Airbus dalam rangkaian acara G20 Development Ministerial Meeting (DMM) 2022 di Tanjungpandan, Belitung, Kepulauan Bangka Belitung, Rabu (7/9/2022). Kerja sama tersebut diharapkan akan mendorong peningkatan kompetensi dan nilai bisnis Aerostructure PT Dirgantara Indonesia yang diestimasikan dapat mencapai USD500 juta dalam 10 tahun ke depan. (FOTO : ANTARA/Muhammad Adimaja)

Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa (kanan) berjabat tangan dengan Menteri Pembangunan dan Kerja Sama Internasional Prancis Chrysoula Zacharopoulou (kiri) saat menghadiri acara penandatanganan Nota Kesepahaman PT Dirgantara Indonesia (DI) dan Airbus dalam rangkaian acara G20 Development Ministerial Meeting (DMM) 2022 di Tanjungpandan, Belitung, Kepulauan Bangka Belitung, Rabu (7/9/2022). Kerja sama tersebut diharapkan akan mendorong peningkatan kompetensi dan nilai bisnis Aerostructure PT Dirgantara Indonesia yang diestimasikan dapat mencapai USD500 juta dalam 10 tahun ke depan. (FOTO : ANTARA/Muhammad Adimaja)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BELITUNG -- PT Dirgantara Indonesia (DI) dan Airbus menandatangani Nota Kesepahaman dalam rangkaian acara G20 Development Ministerial Meeting (DMM) 2022 di Tanjungpandan, Belitung, Kepulauan Bangka Belitung, Rabu (7/9/2022).

Penandatanganan dihadiri Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa dan Menteri Pembangunan dan Kerja Sama Internasional Prancis Chrysoula Zacharopoulou.

Kerja sama tersebut diharapkan akan mendorong peningkatan kompetensi dan nilai bisnis Aerostructure PT Dirgantara Indonesia yang diestimasikan dapat mencapai USD500 juta dalam 10 tahun ke depan. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement