Kamis 08 Sep 2022 15:02 WIB

6 Fakta Angka Jelang Laga Liga Europa MU Vs Real Sociedad

MU tidak pernah kebobolan dalam empat pertemuan terakhir kontra Real Sociedad

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Laga pembuka Liga Europa 2022/2023 Manchester United Vs Real Sociedad.
Foto: Dok. Rep
Laga pembuka Liga Europa 2022/2023 Manchester United Vs Real Sociedad.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) akan menjamu Real Sociedad dalam laga pembuka Grup E Liga Europa musim ini di Old Trafford, Jumat (9/9/2022) dini hari WIB. Sociedad akan menghadapi tim yang sedang tampil impresif di Liga Primer Inggris, dengan empat kemenangan beruntun.

Berikut enam fakta angka jelang pertandingan MU vs Sociedad di Old Trafford, Jumat dini hari nanti, dikutip dari laman UEFA:

Baca Juga

0

Manchester United tidak pernah kebobolan dalam empat pertemuan terakhir kontra Real Sociedad. Ini jadi catatan positif MU karena tidak ada klub yang tidak pernah mencetak gol dalam empat pertemuan.

0

Real Sociedad tidak pernah menang melawan klub Inggris di Eropa, dengan dua kali imbang dan empat kali kalah.

1

Klub La Liga Spanyol itu hanya mencetak satu gol dari enam pertandingan. Tapi, klub asal San Sebastian itu menahan imbang tanpa gol MU di Old Trafford pada Februari 2021.

18

Manchester United saat ini belum terkalahkan dalam 18 pertandingan kandang di Liga Europa, dengan 14 kali menang dan empat imbang. Mereka mengawali kemenangan melawan FC Midtjylland pada Februari 2016.

3

Pemain Sociedad, David Silva, telah membobol gawang MU tiga kali di Old Trafford, saat masih membela Manchester City antara 2011 dan 2019.

8

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, kalah delapan kali dalam 20 pertandingan kandang di kompetisi Eropa sebagai manajer. Sementara dalam laga tandang, Ten Hag hanya kalah dua kali dari 20 pertandingan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement