Kamis 08 Sep 2022 20:14 WIB

Ngobrol Bareng Orang Tua Maba, Dukung Mimpi Jadi Prestasi

Diharapkan akan terwujud generasi yang unggul, berkualitas dan berinovasi

Red: Gita Amanda
Ngobrol Kampus Bareng Orang Tua (NKBO) sesi 2 yang diagendakan secara bersamaan, yakni Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Jatiwaringin dengan UNM kampus Kramat dengan mengangkat tema ‘Wujudkan Mimpi Menjadi Prestasi’.
Foto: Universitas Nusa Mandiri
Ngobrol Kampus Bareng Orang Tua (NKBO) sesi 2 yang diagendakan secara bersamaan, yakni Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Jatiwaringin dengan UNM kampus Kramat dengan mengangkat tema ‘Wujudkan Mimpi Menjadi Prestasi’.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ngobrol Kampus Bareng Orang Tua (NKBO) sesi 2 yang diagendakan secara bersamaan, yakni Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Jatiwaringin dengan UNM kampus Kramat dengan mengangkat tema ‘Wujudkan Mimpi Menjadi Prestasi’. Hadir sebagai narasumber dalam NKBO ini, yakni Ketua Program Studi (kaprodi) Manajemen UNM, Instianti Elyana dan kaprodi Sains Data UNM, Tati Mardiana.

Kegiatan ini berlangsung sukses pada Sabtu (3/9/2022), bertempat di Aula Gedung Rektorat Nusa Mandiri Tower, Jl Raya Jatiwaringin No 2, Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur.

Baca Juga

Instianti Elyana, kaprodi Manajemen UNM dalam pemaparan materinya menyampaikan tentang pentingnya membangun sinergi yang baik antara orang tua dan kampus agar tercipta insan-insan yang unggul.

“Demi menciptakan insan yang unggul dan berkualitas, maka Universitas Nusa Mandiri (UNM) telah banyak menyiapkan program-program pendukung, salah satunya tentang program beasiswa yang bisa didapat oleh para mahasiswa UNM,” ujarnya saat paparan materi, Sabtu lalu.

Pada kesempatan yang sama, Tati Mardiana sebagai kaprodi Sains Data mengatakan UNM mengatakan, sebagai kampus digital bisnis, UNM tentu memiliki misi menciptakan lulusan yang tidak hanya berwawasan teknologi informasi, namun juga siap dengan talenta-talenta yang dimiliki untuk menjadi entrepreneur berbasis teknologi digital.

“Dengan bekal pengetahuan dan wawasan berbasis teknologi informasi ini, diharapkan akan terwujud generasi yang unggul, berkualitas dan berinovasi serta berorientasi pada pemberdayaan masyarakat,” terang Tati juga saat menyampaikan materi pada kegiatan NKBO, di UNM kampus Jatiwaringin.

Sementara itu, Sulaiman salah satu peserta, sebagai orang tua mahasiswa yang hadir mengungkapkan rasa bahagianya dapat hadir di kegiatan NKBO ini. Sebab ia dapat mengetahui banyak informasi dan juga informasi tentang adanya aplikasi My Parent yang ditujukan khusus bagi orang tua.

“Semoga dengan menginstal aplikasi ini, irang tua akan mendapatkan informasi yang valid tentang kegiatan mahasiswa yang berkuliah di Universitas Nusa Mandiri (UNM),” harapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement