Sabtu 10 Sep 2022 10:07 WIB

Michael Learns To Rock akan Tampil di Yogyakarta

Ari Lasso akan membuka konser Michael Learn To Rock.

Rep: Desi Susilawati/ Red: Muhammad Hafil
Michael Learns To Rock akan Tampil di Yogyakarta  . Foto: Vokalis kelompok musik asal Denmark Michael Learns To Rock  (MLTR) Jascha Richter tampil pada konser Indonesia Valentines  Tour 2016 di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (16/2)
Foto: Antara/Zabur Karuru
Michael Learns To Rock akan Tampil di Yogyakarta . Foto: Vokalis kelompok musik asal Denmark Michael Learns To Rock (MLTR) Jascha Richter tampil pada konser Indonesia Valentines Tour 2016 di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (16/2)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Otello Asia resmi mengumumkan grup musik rock asal Denmark Michael Learns To Rock akan kembali tampil di Yogyakarta, Indonesia. Konser ini merupakan tur konser ‘Back On The Road Tour 2022’ dan dilaksanakan pada bulan November 2022 mendatang.

Dalam keterangan pers yang diterima Sabtu (10/9/2022), grup musik yang mempunyai karakter khas tersendiri MLTR akan tampil membawakan lagu-lagu cinta yang sangat populernya di Jogja pada hari Ahad, 6 November 2022 di Sleman City Hall, Yogyakarta pada pukul 20.00 WIB. Konser MLTR akan turut serta menampilkan bintang tamu spesial Ari Lasso yang akan menjadi band pembuka konser MLTR di Yogyakarta.

Baca Juga

Sudah sepuluh tahun lamanya semenjak tur konsernya terakhir di Yogyakarta (tahun 2012). Michael Learns To Rock akan kembali menghibur para penggemarnya di Jogja dengan lagu-lagu cinta klasiknya. Lagu-lagu hits yang sangat terkenal akan dibawakan seperti lagu “That’s Why (You Go Away)”, “Take Me To Your Heart”, “25 Minutes”, “Sleeping Child”, “Paint My Love”, “The Actor”, “Out of The Blue”, “Complicated Heart”, “Nothing To Lose”, “Breaking My Heart”, “You Took My Heart Away”, dan masih banyak lagi.

Dengan penjualan album fisiknya sejak album perdananya yang dirilis pada tahun 1991 telah mencapai lebih dari 11 juta keping album, lebih dari milyaran lagu yang telah terjual secara online (download), ditonton lebih dari 200 juta pemirsa pada laman YouTube, dan lebih dari 300 juta stream pada platform music Spotify, Bahkan cerita sejarah mengenai Michael Learns To Rock adalah menjadi salah satu band yang paling sukses dari Denmark.

Dibalik kesuksesan Michael Learns To Rock adalah berkat anugrah istimewa yang dimilikinya dalam menciptakan lagu, rekaman, dan tampil membawakan lagu-lagu pop dengan baik hingga terdengar dan membawa mereka terkenal hingga ke seluruh dunia.

Dipromotori dan dikelola kedatangannya di Yogyakarta oleh penyelenggara Otello Asia dan didukung oleh Color Asia Live, penjualan tiket presale akan mulai dijual pada hari Ahad, 11 September 2022 dan tiket kelas Normal akan tersedia mulai Senin, 12 September 2022, semua tiket dapat diperoleh secara online melalui tiket.com dan www.otelloasia.com.

Tiket konser MLTR ‘Back On The Road Tour 2022’ di Yogyakarta, kategori presale akan mulai tersedia untuk bisa dibeli mulai Minggu, 11 September 2022 secara online melalui tiket.com and Otelloasia.com dengan kisaran harga mulai dari Rp 300 ribu sampai Rp 1,8 juta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement