Sabtu 10 Sep 2022 22:33 WIB

In Picture: Peringati Hari Pelanggan Nasional ACC Bagikan Hadiah Mobil

.

Red: Yogi Ardhi

Regional Retail AR Head ACC DKI 1 Heru Gunawan, Retail AR Division Head Dean Kazama, Chief Operating Officer Ezar Kumendong, Pemenang Hadiah Mobil Toyota Raize Michael Renaldo, Retail Operation Division Head Agung Samadi, Regional Retail Business Head DKI 1 Sovi Herlambang, Regional Retail Operation Business Head Lega Gustikasih befoto bersama saat penyerahan hadiah dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2022 di Serpong, Tangerang, Jumat (9/9/2022). (FOTO : dok ACC)

Regional Retail AR Head ACC DKI 1 Heru Gunawan, Retail AR Division Head Dean Kazama, Chief Operating Officer Ezar Kumendong, Pemenang Hadiah Mobil Toyota Raize Michael Renaldo, Retail Operation Division Head Agung Samadi, Regional Retail Business Head DKI 1 Sovi Herlambang, Regional Retail Operation Business Head Lega Gustikasi berbincang-bincang di sela pemberan hadiah dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2022 di Serpong, Tangerang, Jumat (9/9/2022). (FOTO : dok ACC)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Astra Credit Companies (ACC), perusahaan pembiayaan pertama Astra, merayakan Hari Pelanggan Nasional 2022 dengan membagikan beragam hadiah bagi pelanggan setianya. 

Hadiah mobil diserahkan langsung oleh Chief Operating Officer Ezar Kumendong bertempat di ACC Tangerang, Jalan Raya Serpong KM 8 No. 90, Tangerang Selatan pada tanggal 9 September 2022.

2 buah mobil untuk pelanggan terpilih yang memenangkan Undian Pelanggan Berseri. Selain 2 buah mobil, ACC juga membagikan hadiah 8 buah sepeda motor dan 140 buah voucher angsuran. 

ACC juga memberikan diskon denda 50% sepanjang Bulan September 2022. Diskon denda 50% ini adalah diskon denda khusus untuk pelanggan yang membayar angsuran secara penuh dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

ACC juga memberikan hadiah menarik bagi pelanggan ACC Fasilitas Dana yang terpilih. Di beberapa cabang baik di DKI Jakarta maupun di luar DKI Jakarta, ACC memberikan pelayanan Uji Emisi gratis untuk pelanggan yang datang ke kantor cabang ACC.

sumber : Dok ACC
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement