Selasa 13 Sep 2022 12:26 WIB

In Picture: Perbaikan Jalan Rusak Akibat Pascabencana Likuefaksi di Sigi

Proyek rehabilitasi dan rekonstruksi pascabencana di wilayah tersebut terus berjalan..

Rep: Mohamad Hamzah/ Red: Yogi Ardhi

udara pembangunan kembali jalan yang rusak akibat bencana gempa dan likuefaksi di Desa Jono Oge Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, Selasa (13/9/2022). Sejumlah proyek rehabilitasi dan rekonstruksi pascabencana di wilayah tersebut terus berjalan dan beberapa diantaranya telah selesai jelang empat tahun bencana gempa, likuefaksi dan tsunami melanda wilayah Palu, Sigi dan Donggala. (FOTO : ANTARA/Mohamad Hamzah)

Foto udara pembangunan kembali jalan yang rusak akibat bencana gempa dan likuefaksi di Desa Jono Oge Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, Selasa (13/9/2022). Sejumlah proyek rehabilitasi dan rekonstruksi pascabencana di wilayah tersebut terus berjalan dan beberapa diantaranya telah selesai jelang empat tahun bencana gempa, likuefaksi dan tsunami melanda wilayah Palu, Sigi dan Donggala. (FOTO : ANTARA/Mohamad Hamzah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SIGI -- Foto udara pembangunan kembali jalan yang rusak akibat bencana gempa dan likuefaksi di Desa Jono Oge Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, Selasa (13/9/2022).

Sejumlah proyek rehabilitasi dan rekonstruksi pascabencana di wilayah tersebut terus berjalan dan beberapa diantaranya telah selesai jelang empat tahun bencana gempa, likuefaksi dan tsunami melanda wilayah Palu, Sigi dan Donggala. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement