Selasa 13 Sep 2022 16:55 WIB

In Picture: Pertemuan Tetua Adat Nusantara di Bertemu di Ringin Putih Borobudur

Temu adat budaya spiritual ini merupakan rangkaian presidensi G-20..

Rep: Anis Efizudin/ Red: Yogi Ardhi

Tetua adat dan perwakilan penghayat kepercayaan berkumpul saat temu adat budaya spiritual dalam rangkaian G20 di kebun bambu Wigati, Ringin Putih, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Selasa (13/9/2022). Sebanyak 83 tetua adat dan perwakilan penghayat kepercayaan dari seluruh Indonesia bertemu untuk saling mengenalkan adat budaya nusantara yang meliputi kuliner, upacara adat, permainan dan tarian tradisional. (FOTO : ANTARA/Anis Efizudin)

Tetua adat dan perwakilan penghayat saling berdiskusi saat temu adat budaya spiritual dalam rangkaian G20 di kebun bambu Wigati, Ringin Putih, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Selasa (13/9/2022). Sebanyak 83 tetua adat dan perwakilan penghayat kepercayaan dari seluruh Indonesia bertemu untuk saling mengenalkan adat budaya nusantara yang meliputi kuliner, upacara adat, permainan dan tarian tradisional. (FOTO : ANTARA/Anis Efizudin)

Tetua adat dan perwakilan penghayat kepercayaan berberdiskusi saat temu adat budaya spiritual dalam rangkaian G20 di kebun bambu Wigati, Ringin Putih, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Selasa (13/9/2022). Sebanyak 83 tetua adat dan perwakilan penghayat kepercayaan dari seluruh Indonesia bertemu untuk saling mengenalkan adat budaya nusantara yang meliputi kuliner, upacara adat, permainan dan tarian tradisional. (FOTO : ANTARA/Anis Efizudin)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MAGELANG -- Tetua adat dan perwakilan penghayat saling berdiskusi saat temu adat budaya spiritual dalam rangkaian G20 di kebun bambu Wigati, Ringin Putih, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Selasa (13/9/2022).

Sebanyak 83 tetua adat dan perwakilan penghayat kepercayaan dari seluruh Indonesia bertemu untuk saling mengenalkan adat budaya nusantara yang meliputi kuliner, upacara adat, permainan dan tarian tradisional.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement