Rabu 14 Sep 2022 09:43 WIB

Komentar Singkat Lewandowski usai Barca Ditekuk Muenchen

Lewandowski tidak mampu memberi dampak ketika berhadapan dengan mantan klubnya.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Robert Lewandowski (Twitter/@ChampionsLeague)
Robert Lewandowski (Twitter/@ChampionsLeague)

KARTUMERAH -- Robert Lewandowski langsung buru-buru kabur setelah Barcelona menelan kekalahan 2-0 dari tuan rumah Bayern Muenchen di laga kedua Grup C Liga Champions di Allianz Arena, Muenchen, pada Selasa (13/9/2022) malam waktu setempat. Lewandowski hanya berkomentar singkat tentang kegagalannya membawa Barcelona memetik kemenangan.

Semalam Lewandowski kembali ke Allianz Arena untuk pertama kalinya sejak kepindahannya ke Barcelona dengan nilai transfer 50 juta euro pada musim panas ini. Pemain berusia 34 tahun telah membuat awal yang mengesankan bersama Barcelona. Ia mencetak tujuh gol dalam sembilan pertandingan sejauh ini.

Tapi, Lewandowski tidak mampu memberi dampak ketika berhadapan dengan mantan klubnya. Pemain asal Polandia itu melakukan kesalahan mencolok dimana ia gagal mencetak gol dari jarak dekat pada menit ke-18.

Menurut Bild, Lewandowski meninggalkan stadion dengan cepat setelah kekalahan Barcelona tersebut. Satu-satunya kalimat yang keluar dari mulut Lewandowski kepada wartawan setelah pertandingan adalah: 'tidak semudah itu'.

Lewandowski tampak menyadari laga ‘comeback’ ke markas mantan klub memang tidak pernah mudah. Apalagi, mantan klubnya tersebut adalah Bayern Muenchen yang tidak terkalahkan dalam 30 pertandingan babak penyisihan grup Liga Champions.

Inter Milan menempel di posisi ketiga dengan tiga angka usai semalam membawa pulang kemenangan 0-2 dari markas Viktoria Plzen. Klub Ceska, Viktoria Plzen, berada di posisi terakhir Grup C dengan belum meraih satu angka pun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement