Rabu 14 Sep 2022 15:46 WIB

Pioli: AC Milan Waspadai Dinamo Zagreb

Zagreb mengalahkan Chelsea pekan lalu di laga perdana fase grup Liga Champions.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli.
Foto: AP/Florian Schroetter
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, memprediksi akan ada perlawanan ketat saat timnya menjamu Dinamo Zagreb, Kamis (15/9/2022) dini hari WIb nanti di ajang Liga Champions. Pioli mewaspadai Zagreb karena tim itu mengalahkan Chelsea pekan lalu di laga perdana fase grup.

Namun Pioli mengatakan pertandingan ini juga momen yang bagus menjaga performa timnya, meski ditahan imbang 1-1 oleh RB Salzburg pekan lalu.

Baca Juga

''Kami telah mempersiapkan diri dengan baik. Dinamo adalah tim yang bagus dan kemenangan melawan Chelsea tidak mengejutkan, setelah kami melihat pertandingannya. Kami harus mencoba memainkan sepak bola terbaik kami,'' ujar Pioli dikutip dari Tribalfootball, Rabu (14/9/2022).

Untuk itu, Pioli menyebut pemainnya memerlukan perhatian dan konsentrasi yang besar. Meskipun mantan pelatih Fiorentina itu menegaskan timnya selalu mempersiapkan pertandingan dengan pemikiran bahwa semuanya sangat penting.

Menurut Pioli, tidak ada perbedaan antara Serie A Liga Italia dan Liga Champions. Sebab, lanjut dia, selama Milan bisa tampil di level yang semestinya, maka akan selalu bisa menang. Terutama jika diiringi dengan perjuangan yang kuat untuk bisa tampil sebaik mungkin.

Pengalaman tahun lalu juga telah meningkatkan kemampuan Milan, baik di liga maupun di Liga Champions.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement