Rabu 14 Sep 2022 19:43 WIB

Jelang Vs Persis Solo, Bek Bali United Sesumbar Mental Timnya Sedang Meningkat

Hasil yang telah didapat Bali United meningkatkan mental tim.

Rep: C02/ Red: Endro Yuwanto
Bek Bali United, Haudi Abdillah.
Foto: bali united
Bek Bali United, Haudi Abdillah.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Bali United akan melawan Persis Solo dalam pekan lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan Solo, Kamis (15/9/2022) malam. Pertandingan tersebut akan menjadi ujian konsistensi Bali United dalam menjaga momentum.

Bali United mengamankan skor gemilang di beberapa pertandingan sebelumnya. Bali United menang telak melawan Dewa United 6-0 dan Persik Kediri 4-0.

Baca Juga

Bali United masih menempati urutan kedua klasemen sementara dengan 21 poin atau membuntuti Mandura United di peringkat pertama terpaut satu poin.

Haudi Abdillah salah satu lini belakang Bali United menyatakan hasil yang telah didapat Bali United meningkatkan mental tim. Namun sebagai pemain profesional ia akan tetap fokus untuk mencetak kemenangan mengingat ketangguhan tim lawan.

"Pemain siap dan lebih percaya diri, tapi sebagai pemain saya tetap fokus mendapat kemenangan besok karena itu tidak akan mudah," kata Haudi, dalam jumpa pers di Stadion Manahan, Rabu (14/9/2022)

Selain itu, Haudi menyatakan disiplin dan kerja keras yang akan menopang harapan tim untuk menang. Kemenangan juga berfungsi untuk menjaga momentum tim yang sedang bagus. "Kami harus kerja lebih keras dan disiplin seperti saat bermain melawan Dewa United. Kami berharap meraih kemenangan untuk mempertahankan momentum," tegasnya.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement