Kamis 15 Sep 2022 00:44 WIB

Nil Maizar: Pemain Dewa United Antusias Jelang Vs PSM

Nil Maizar menyebut Dewa United siap menghadapi PSM.

Red: Yudha Manggala P Putra
Pelatih Dewa United, Nil Maizar.
Foto: Dewaunited.com
Pelatih Dewa United, Nil Maizar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Dewa United FC Nil Maizar menyebutkan bahwa anak asuhnya sangat antusias jelang melawan PSM Makassar, Kamis (15/9/2022) besok. Laga lanjutan pekan ke-10 Liga 1 2022/2023 antara keduanya dijadwalkan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

"Para pemain sangat antusias dalam menjalani latihan. Dalam segala aspek, kami sudah siap menghadapi PSM Makassar," kata Nil, dikutip dari laman resmi klub, Rabu.

Nil pun sadar betul bila lawan yang akan dihadapi adalah PSM. Mereka sejauh ini tampil konsisten tanpa sekalipun mengalami kekalahan.

"Kami sadar apabila PSM sedang dalam kondisi bagus. Sekarang mereka ada di top level dengan beberapa pemain mudanya," ujar Nil Maizar.

Akan tetapi, Nil tetap optimistis dengan motivasi dan antusiasme tim besutannya menyambut laga kontra PSM bisa membuahkan hasil positif.

"Tentunya kami harus memiliki motivasi yang lebih besar dari mereka. Hal itu pastinya bagus agar tim ini bisa meraih hasil yang kami inginkan," sambungnya.

Yang pasti, Nil juga menegaskan bila Rangga Muslim dkk sudah benar-benar melupakan hasil di laga sebelumnya, yakni kontra Bali United dengan kekalahan telak 6-0.

"Yang pasti kami sudah melupakan hasil dari pertandingan terakhir di Bali. Itu adalah sejarah yang tidak bagus untuk kami. Sekarang kami harus memulai dari nol lagi dan berjuang di pertandingan besok," pungkasnya.

Sementara itu, Kapten tim Dewa United FC Rangga Muslim mengungkapkan kesiapan timnya jelang menghadapi PSM Makassar.

"Para pemain dalam kondisi bagus dan saya bisa sampaikan bila kami sudah siap untuk pertandingan besok melawan PSM Makassar," kata Rangga.

Rangga juga menegaskan apabila hasil di laga sebelumnya akan dijadikan sebuah motivasi tambahan untuk menghadapi PSM yang sejauh ini tampil begitu konsisten.

"Kami punya tekad kuat untuk bangkit dari kekalahan kemarin. Itu juga menjadi motivasi buat kami karena PSM belum pernah kalah," tutupnya.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement