Kamis 15 Sep 2022 16:36 WIB

Pelaku Pemerasan Terhadap Paul Pogba Ternyata Kakaknya Sendiri, Kini Ditangkap Polisi

Setelah ketahuan, Mathias memutuskan untuk menyerahkan diri kepada pihak berwenang.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Juventus dan timnas Prancis, Paul Pogba.
Foto: EPA-EFE/SEBASTIEN NOGIER
Gelandang Juventus dan timnas Prancis, Paul Pogba.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Kakak Paul Pogba, Mathias Pogba, akhirnya ditangkap bersama tiga rekannya, setelah melakukan pemerasan terhadap pemain Juventus tersebut. Investigasi telah dibuka pada 2 September 2022 lalu, setelah Pogba melaporkan ada sekelompok orang yang meminta uang padanya.

Setelah ketahuan, Mathias memutuskan untuk menyerahkan diri kepada pihak berwenang. Kakak mantan pemain Manchester United itu diduga melakukan pemerasan dengan senjata, penculikan bersama dengan geng terorganisasi, dan berpartisipasi dalam asosiasi kriminal.

Baca Juga

Dikutip dari Marca, Kamis (15/9/2022), Mathias, bersama tiga rekannya, kini ditahan oleh polisi. Pogba melapor ke polisi kalau dia diadang oleh geng, termasuk kakaknya, Mathias, dalam perjalanan pulang ke rumah di kota Lagny-Sur-Marne, Maret 2022 lalu.

Gelandang timnas Prancis itu mengatakan, ada dua orang mengenakan topeng dan memegang senapan serbu, dan memaksa menemani mereka untuk meminta uang dan melindunginya. Gerah karena terus diperas, Pogba kemudian melaporkan mereka ke polisi.

Mathias juga sebelumnya menyebarkan sebuah video yang menyebut adiknya menyewa dukun untuk melakukan guna-guna terhadap Kylian Mbappe. Pogba kemudian membantah apa yang diungkap oleh sang kakak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement