Jumat 16 Sep 2022 09:19 WIB

Barito Putera Rindukan Poin Pertama Laga Tandang

Barito Putera selalu menelan kekalahan dari empat laga terakhir.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Liga 1 Indonesia. (Twitter/@Liga1Match)
Liga 1 Indonesia. (Twitter/@Liga1Match)

KARTUMERAH – PS Barito Putera akan melakoni laga tandang ke markas Persib Bandung di laga pekan ke-10 Liga 1 Indonesia. Pertandingan akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, pada Jumat (16/9/2022) sore WIB ini.

Musim ini catatan laga tandang Barito Putera terbilang buruk. Seperti dikutip dari situs Ligaindonesiabaru.com, klub berjulukan Laskar Antasari itu selalu menelan kekalahan dari empat laga terakhir.

Bahkan, PS Barito Putera harus membuka musim dengan menelan hasil tragis di kandang lawan pada 23 Juli 2022. Tuan rumah Madura United meremukan skuad berjulukan Tim Seribu Sungai itu dengan skor tragis 8-0.

Tiga laga tandang lainnya juga berakhir dengan kekalahan. PS Barito Putera menelan kekalahan 2-1 di kandang PSIS Semarang pada 6 Agustus 2022, lalu tumbang 0-1 di markas PSS Sleman selang sepekan kemudian.

Pada laga tandang terakhirnya, Bekantan Hamuk dipermalukan tuan rumah Rans Nusantara dengan skor 2-1. Jumat sore ini PS Barito Putera akan bermain di kandang Maung Bandung untuk mencoba memetik poin pertamanya di laga tandang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement