Jumat 16 Sep 2022 10:40 WIB

Persib Paling Banyak Kebobolan

Persib sudah kebobolan 20 gol dari sembilan pertandingan.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Persib Bandung. (Twitter/@Persib)
Persib Bandung. (Twitter/@Persib)

KARTUMERAH – Persib Bandung akan menjamu tamunya asal Kalimantan Selatan, PS Barito Putera di laga Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, pada Jumat ((16/9/2022) sore WIB. Hingga laga pekan ke-10 ini, Maung Bandung masih tercatat sebagai tim yang paling banyak kebobolan.

Seperti dikutip dari situs Ligaindonesiabaru.com, Persib sudah kebobolan 20 gol dari sembilan pertandingan. Maung Bandung menelan dua kekalahan terbesarnya dari tim luar Jawa, salah satunya tim asal Kalimantan.

Pada 7 Agustus 2022, Persib yang saat itu masih ditangani pelatih Robert Alberts, dipaksa membawa pulang kekalahan 4-1 dari markas Borneo FC Samarinda. Dan ketika ditangani pelatih sementara Budiman Yunus, Persib dipermalukan tuan rumah PSM Makassar dengan skor 5-1.

Kebobolan sebanyak 20 gol ini menempatkan Persib di posisi kedua dalam daftar tim paling banyak kebobolan. Posisi pertama ditempati Rans Nusantara dengan kemasukan 21 gol dari 10 pertandingan. Jumlah kebobolannya hanya selisih satu gol dari Persib Bandung.

Sementara lawannya, PS Barito Putera, juga tercatat sebagai tim yang paling banyak kebobolan. Dari delapan pertandingan terakhir, klub yang memiliki julukan Laskar Antasari ini sudah kebobolan 18 gol. Hanya selisih dua gol lebih baik dari Persib bandung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement