Jumat 16 Sep 2022 13:42 WIB

In Picture: Hadapi Hiperkompetisi, Semen Indonesia Group KembangKan Diversifikasi Produk

SIG memiliki lima merek semen yang kuat dan menjadi pemimpin pasar di masing-masing..

Red: Yogi Ardhi

Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko SIG, Andriano Hosny Panangian memaparkan pengembangan diversifikasi produk SIG sebagai penyedia solusi bahan bangunan yang berkelanjutan (FOTO : dok )

PT Semen Indonesia (SIG) terus mengembangkan inovasi di bidang building mengantisipasi kondisi persaingan ketat pasar dan pandemi yang masih membayangi. (FOTO : dok )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Semen Indonesia (SIG) terus mengembangkan inovasi di bidang building mengantisipasi kondisi persaingan ketat pasar dan pandemi yang masih membayangi. 

Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko SIG, Andriano Hosny Panangian mengatakan, perseroan berupaya menciptakan peluang melalui pengembangan diversifikasi produk dan layanan untuk mengokohkan posisi sebagai penyedia solusi bahan bangunan yang berkelanjutan.

 SIG memiliki lima merek semen yang kuat dan menjadi pemimpin pasar di masing-masing regionnya,

sumber : Dok
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement