Sabtu 17 Sep 2022 17:34 WIB

The Jak Mania Siapkan Kado Indah untuk Ismed Sofyan

Ismed mengakhiri kebersamaan spesial dengan Persija yang berlangsung selama 21 tahun.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Ismed Sofyan. (Twitter/@Liga1Match)
Ismed Sofyan. (Twitter/@Liga1Match)

KARTUMERAH – The Jak Mania telah menyiapkan kado indah untuk Ismed Sofyan saat Persija Jakarta menjamu Madura United FC di laga pekan ke-10 Liga 1 Indonesia pada Sabtu (17/9/2022) malam WIB ini. Beberapa koreo sudah direncanakan untuk dipertontonkan dalam laga di Stadion Patrio Chandra Bhaga, Bekasi, Jawa Barat tersebut

"Tentunya sudah dipersiapkan oleh pengurus the Jak Mania. Bentuknya seperti apa lihat nanti," ujar Ketua Umum The Jak Mania, Diky Soemarno, seperti dikutip situs Ligaindonesiabaru.com, Sabtu.

Beberapa koreo sudah direncanakan untuk menjadi momen indah yang tidak bisa dilupakan oleh pemain asal Aceh tersebut. Pada 11 Agustus, Ismed sudah tidak lagi berstatus sebagai pemain Macan Kemayoran. Ismed mengakhiri kebersamaan spesial dengan Persija yang berlangsung selama 21 tahun.

Pengumuman juga disampaikan oleh sang pemain melalui Instagram pribadinya pada Selasa (13/9/2022) malam. The Jak Mania, suporter fanatik Persija, malam ini rencananya akan mempersiapkan perpisahan indah bagi pemain yang identik dengan nomor 14 tersebut.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اَلَّذِيْنَ يَجْتَنِبُوْنَ كَبٰۤىِٕرَ الْاِثْمِ وَالْفَوَاحِشَ اِلَّا اللَّمَمَۙ اِنَّ رَبَّكَ وَاسِعُ الْمَغْفِرَةِۗ هُوَ اَعْلَمُ بِكُمْ اِذْ اَنْشَاَكُمْ مِّنَ الْاَرْضِ وَاِذْ اَنْتُمْ اَجِنَّةٌ فِيْ بُطُوْنِ اُمَّهٰتِكُمْۗ فَلَا تُزَكُّوْٓا اَنْفُسَكُمْۗ هُوَ اَعْلَمُ بِمَنِ اتَّقٰى ࣖ
Yaitu) mereka yang menjauhi dosa-dosa besar dan perbuatan keji, kecuali kesalahan-kesalahan kecil. Sungguh, Tuhanmu Mahaluas ampunan-Nya. Dia mengetahui tentang kamu, sejak Dia menjadikan kamu dari tanah lalu ketika kamu masih janin dalam perut ibumu. Maka janganlah kamu menganggap dirimu suci. Dia mengetahui tentang orang yang bertakwa.

(QS. An-Najm ayat 32)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement