Sabtu 17 Sep 2022 18:22 WIB

Pelatih Fabio: Lawan Persija akan Sangat Berat

Laga akan mempertemukan kedua kesebelasan yang sama-sama berada di tren positif.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Fabio Lefundes (Twitter/Liga1Match)
Fabio Lefundes (Twitter/Liga1Match)

KARTUMERAH – Madura United FC akan menantang Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (17/9/2022) malam WIB ini. Pelatih Madura United FC, Fabio Lefundes, memprediksi laga kontra Persija Jakarta akan berlangsung ketat.

Pelatih berusia 50 tahun itu memprediksi pertandingan akan menarik. Karena, laga akan mempertemukan kedua kesebelasan yang sama-sama berada di tren positif.

‘’Saya pikir, saya ada kesempatan (menang). Jadi kalian bicara Persija datang dari hasil positif, kami juga datang dari hasil positif. Jadi, pertandingan ini untuk tim dengan hasil dan performa baik,’’ kata Lefundes, seperti dikutip Ligaindonesiabaru.com, Sabtu (17/9/2022) WIB.

Sementara, tuan rumah Persija akan menjadikan laga menjamu Madura United FC sebagai momen untuk memberikan kado perpisahan bagi Ismed Sofyan. Beberapa koreo sudah direncanakan untuk menjadi momen indah yang tidak bisa dilupakan oleh pemain asal Aceh tersebut.

Pada 11 Agustus, Ismed sudah tidak lagi berstatus sebagai pemain Macan Kemayoran. Ismed mengakhiri kebersamaan spesial dengan Persija yang berlangsung selama 21 tahun.

Pengumuman juga disampaikan oleh sang pemain melalui Instagram pribadinya pada Selasa (13/9/2022) malam. The Jak Mania, suporter fanatik Persija, malam ini rencananya akan mempersiapkan perpisahan indah bagi pemain yang identik dengan nomor 14 tersebut.

"Tentunya sudah dipersiapkan oleh pengurus the Jak Mania. Bentuknya seperti apa lihat nanti," ujar Ketua Umum The Jak Mania, Diky Soemarno, seperti dikutip situs Ligaindonesiabaru.com, Sabtu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement