Sabtu 17 Sep 2022 19:01 WIB

Rekor Pertemuan, Madura United Ungguli Persija Jakarta

Madura United dan Persija Jakarta sudah bersua sebanyak 15 kali sejak 2016.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Liga 1 Indonesai (Twitterr/Liga1Match)
Liga 1 Indonesai (Twitterr/Liga1Match)

KARTUMERAH – Persija Jakarta akan menjamu Madura United di laga pekan ke-10 Liga Indonesia pada Sabtu (17/9/2022) malam WIB ini. Laga di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat ini akan berlangsung sengit karena kedua tim sedang berada dalam tren positif.

Madura United dan Persija Jakarta sudah bersua sebanyak 15 kali sejak 2016 di berbagai ajang turnamen ataupun kompetisi. ‘’Dari belasan laga itu, Madura United yang unggul head to head melalui tujuh kali kemenangan,’’ tulis situs Ligaindonesiabaru.com jelang pertandingan malam ini.

Sementara, Persija Jakarta hanya mampu mencuri empat kemenangan dari 15 laga lawan Madura United. Sebanyak empat laga lainnya berakhir dengan skor imbang.

Pelatih Madura United FC, Fabio Lefundes, memprediksi laga kontra Persija Jakarta malam ini tidak akan berjalan mudah. Karena, kedua tim saat ini sedang berada dalam tren positif.

Prediksi arsitek asal Brasil itu pun melihat peningkatan performa Persija Jakarta di tangan dingin Thomas Doll. Meskipun demikian, Lefundes memastikan semangat timnya tidak kendor untuk mendapatkan hasil maksinal. Madura United butuh kemenangan untuk mengamankan posisinya di puncak klasemen Liga 1 Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement