Sabtu 17 Sep 2022 20:15 WIB

Dua Hal Ini Ditakuti Persija atas Madura United

Macan Kemayoran memiliki bekal positif dengan lima kemenangan beruntun.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Liga 1 Indonesia. (Twitter/Liga1Match)
Liga 1 Indonesia. (Twitter/Liga1Match)

KARTUMERAH -- Persija Jakarta akan meladeni Madura United FC di laga pekan ke-10 Liga 1 Indonesia di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (17/9/2022) malam WIB. Dalam laga yang akan berlangsung ini, Persija Jakarta mewaspadai dua hal berikut.

Pelatih Persija, Thomas Doll, menegaskan Madura United berpotensi menjadi lawan berbahaya karena skill individu pemainnya. Karena itu, ia berharap Riko Simanjuntak Cs mampu meredam pergerakan lawan dengan materi yang diberikan saat latihan.

‘’Yang berbahaya dari Madura adalah kemampuan individu pemain mereka," ujar Doll, seperti dikutip Ligaindonesiabaru.com, Sabtu.

"Mereka juga bahaya saat situasi counter attack. Juga satu lawan satu. Banyak gol dari situasi tersebut,’’ katanya. ‘’Tapi saya sudah kantongi itu. Sudah bicara ke pemain apa yang harus dilakukan.’’

Bagi Persija, laga ini akan menjadi kesempatan merangsek ke posisi teratas jika mampu menyelesaikannya dengan tiga poin. Skuat berjuluk Macan Kemayoran itu sekarang ada di peringkat kelima dengan 20 poin atau terpaut dua angka dari Madura United di puncak klasemen. Macan Kemayoran memiliki bekal positif dengan lima kemenangan beruntun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement