Ahad 18 Sep 2022 07:07 WIB

Harlan Tak Sangka Kebobolan Banyak Gol

Adhitya Harlan tak menyangka gawangnya bisa dijebol sebanyak empat gol oleh Maung Bandung.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Liga 1 Indonesia. (Youtube)
Liga 1 Indonesia. (Youtube)

KARTUMERAH – PS Barito Putera harus menelan kekalahan pahit saat berlaga di markas Persib Bandung di laga pekan ke-10 Liga 1 Indonesia pada Jumat (16/9/2022). Klub berjulukan Laskar Antasari itu dipaksa membawa pulang kekalahan 5-2 dari Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung.

Penjaga gawang Barito Putera, Adhitya Harlan, harus memungut bola empat kali dari dalam gawangnya di babak pertama. Itu yang membuatnya diganti oleh Nor Halid di babak kedua.

Adhitya Harlan tak menyangka gawangnya bisa dijebol sebanyak empat gol oleh Maung Bandung. ‘’Saya mewakili pemain kecewa karena hasil tidak seperti diinginkan. Pada babak pertama, Persib memang memanfaatkan peluang dan jadi gol ke gawang kami,” sesal Adhitya, seperti dikutip Ligaindonesiabaru.com, Sabtu.

Laskar Antasari wajib memperbaiki performa mereka di lapangan jika tak ingin semakin tersudutkan di zona degradasi. “Kami sepakat dengan pemain dan pelatih harus bangkit dan bangkit di pertandingan berikutnya,” tekad Adhitya.

Kekalahan telak dari Persib menjadi tamparan keras bagi pemain Barito Putera yang tak mampu bangkit. Situasi tersebut membuat mereka semakin merana di zona merah klasemen sementara.

Barito Putera saat ini menempati posisi ke-17 di zona degradasi dengan empat poin dari sekali menang, sekali seri, dan tujuh kali kalah. Tim Seribu Sungai hanya unggul satu poin dari Persik Kediri yang menempati juru kunci di posisi terakhir ke-18.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement