Ahad 18 Sep 2022 07:33 WIB

Persib Bahagia Duo Brasil Makin Tajam

David Da Silva menjadi topskorer sementara Liga 1 Indonesia.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

David da Silva. (Twitter/@persib)
David da Silva. (Twitter/@persib)

KARTUMERAH – Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, mengaku senang timnya mampu mengunci kemenangan besar 5-2 dari menjamu Barito Putera di laga pekan ke-10 Liga 1 Indonesia pada Jumat (16/9/2022). Pelatih asal Spanyol itu pun semakin senang karena duo penyerang Brasil kini semakin padu dan tajam.

‘’Saya cukup senang dengan perkembangan David bisa kembali mencetak gol, termasuk Ciro. Keharmonisan mereka berdua semakin lama semakin bagus,” kata Milla, seperti dikutip situs resmi klub, Ahad (18/9/2022).

Milla mengaku senang dengan penampilan para pemainnya, termasuk duet Ciro Alves dan David da Silva. Keduanya menyumbangkan tiga gol dalam pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (SGBLA) Bandung tersebut.

Lima gol kemenangan Pangeran Biru dicetak David Da Silva, Ciro Alves (dua gol), Nick Kuipers, dan Henhen Herdiana. Sementara, Barito Putera mencetak gol balasan melalui Buyung Ismu dan Kahar Kalu Muzakar.

Da Silva bukan hanya menjadi topskorer Persib, tapi juga pencetak gol terbanyak sementara Liga 1 Indonesia. Mantan pemain Persebaya Surabaya berusia 32 tahun ini sudah mencatatkan sembilan gol musim ini.

Sementara Ciro sudah membukukan tiga gol dari delapan penampilan bersama Maung Bandung. Pada musim lalu, pemain asal Brasil berusia 33 tahun ini menjadi mesin gol Persikabo 1973 dengan mempersembahkan 35 gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement