Ahad 18 Sep 2022 08:43 WIB

Dua Gol Ciro untuk Kesetiaan Bobotoh

Luis Milla, mengaku senang dengan penampilan para pemainnya, termasuk duet Ciro Alves dan David da Silva.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Ciro Alves. (Twitter/@persib)
Ciro Alves. (Twitter/@persib)

KARTUMERAH – Tuan rumah Persib Bandung berpesta kemenangan 5-2 dari menjamu tamunya asal Kalimantan Selatan, PS Barito Putera, di laga pekan ke-10 Liga 1 Indonesia pada Jumat (16/9/2022). Penyerang asal Brasil, Ciro Alves, menyumbang dua gol dalam kemenangan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung tersebut.

Ciro Alves tampil ciamik saat Persib menggulung Barito Putera 5-2. Di laga tersebut, mantan mesin gol Persikabo 1973 musim lalu itu berhasil menorehkan brace pertamanya untuk Pangeran Biru di musim ini.

Tampil apik dan mencetak gol di laga kandang, pemain bernomor punggung 77 ini tidak mampu menutupi kebahagiaannya. ‘’Hari yang luar biasa. Saya sangat senang karena perlahan kembali ke performa terbaik setelah mengalami masa sulit akibat cedera,’’ katanya, seperti dikutip Persib.co.id, Ahad (18/9/2022).

‘’Terima kasih untuk semua pihak yang telah sabar menanti saya untuk kembali menuju performa terbaik,” ungkap Ciro.

Tak hanya itu. Ciro Alves pun begitu mengapresiasi dukungan bobotoh yang selalu mendukung penuh Persibdan dirinya selama ini. “Terima kasih kepada tim pelatih, rekan-rekan pemain dan tentunya bobotoh. Saya persembahkan dua gol ini untuk bobotoh yang selalu setia mendukung kami,” katanya.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, mengaku senang dengan penampilan para pemainnya, termasuk duet Ciro Alves dan David da Silva. Keduanya menyumbangkan tiga gol dalam pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (SGBLA) Bandung tersebut.

Lima gol kemenangan Pangeran Biru dicetak David Da Silva, Ciro Alves (dua gol), Nick Kuipers, dan Henhen Herdiana. Sementara, Barito Putera mencetak gol balasan melalui Buyung Ismu dan Kahar Kalu Muzakar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement