Ahad 18 Sep 2022 09:09 WIB

Luis Milla: Persib Harus Benahi Banyak Aspek

Persib bermain dengan sangat fokus dan percaya diri tinggi.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Luis Milla. (Twitter/@persib)
Luis Milla. (Twitter/@persib)

KARTUMERAH -- Persib Bandung berhasil memetik poin penuh di kandang dengan menekuk tamunya PS Barito Putera 5-2. Laga pekan ke-10 Liga 1 Indonesia itu digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, pada Jumat (16/9/2022).

‘’Di babak kedua, mereka harus banyak melakukan pembenahan di banyak aspek. Memang yang terpenting bisa meraih tiga poin,’’ ujar pelatih Persib Bandung, Luis Milla, seperti dikutip Ligaindonesiabaru.com, Sabtu.

Maung Bandung tak menemukan kesulitan berarti mengalahkan Laskar Antasari. Mereka berhasil unggul jauh 4-0 di paruh pertama lewat gol David da Silva, brace Ciro Alves, dan heading Nick Kuipers.

Di babak pertama, Milla menyebut timnya bermain dengan sangat fokus dan percaya diri tinggi. Persib memainkan garis pertahanan yang tinggi dan mengurung pemain lawan di area permainannya.

Pada babak kedua, Barito sempat mencoba mengejar ketertinggalan melalui gol Buyung Ismu dan Kahar Kalu dalam waktu lima menit. Ini yang menjadi titik lemah Persib bagi Luis Milla.

‘’Pada babak pertama, saya sangat senang dengan permainan Persib. Tapi, pada babak kedua, saya tidak senang dengan apa yang diperlihatkan oleh tim. Tim butuh perbaikan dalam cara permainannya,’’ kata pelatih asal Spanyol ini.

Persib tetap menang dengan skor 5-2 berkat gol tambahan oleh Henhen Herdiana. Ini menjadi kemenangan ketiga tim Pangeran Biru secara beruntun di bawah pelatih Luis Milla.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement