Ahad 18 Sep 2022 09:55 WIB

Sato: Persib Perlahan Makin Terus Membaik

Sato merasa Pangeran Biru kini terus menunjukkan peningkatan performanya.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Persib Bandung. (Twitter/@persib)
Persib Bandung. (Twitter/@persib)

KARTUMERAH – Persib Bandung sukses mengunci tiga poin usai mengalahkan Barito Putera 5-2 di laga pekan ke-10 Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat. Kemenangan pada laga Jumat (16/9/2022) tersebut merupakan kemenangan ketiga Persib di bawah pelatih Luis Milla.

Bek Persib Bandung, Daisuke Sato mengaku gembira usai timnya meraih tiga kemenangan beruntun di kompetisi. Sempat kesulitan dalam beberapa pertandingan di awal musim, Sato merasa Pangeran Biru kini terus menunjukkan peningkatan performanya.

“Tentu saya sangat senang karena kami berhasil menang di tiga pertandingan,’’ pemain berkebangsaan Filipina tersebut, seperti dikutip situs Persib.co.id, Ahad (18/9/2022).

Kami mengawali musim dengan rintangan yang berat,’’ ujarnya. ‘’Tapi, sekarang permainan kami perlahan terus membaik dan semakin solid.’’

Kemenangan 5-2 atas Barito Putera kemarin pun dinilainya mampu mengangkat mental tim dalam menatap perjalanan panjang kompetisi. Bek bernomor punggung 66 ini juga semakin nyaman bersama Maung Bandung di bawah asuhan pelatih Luis Milla.

“Dengan kehadiran pelatih baru, kami terus menunjukkan proses yang bagus dalam tiga pekan terakhir. Terbukti kami berhasil mendapatkan sembilan poin. Tentunya kami harus bisa menjaga momentum ini,’’ katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement