Ahad 18 Sep 2022 22:22 WIB

Ceballos: Derby Malam Ini Khusus untuk Para Fan

Los Blancos mengawali musim kompetisi dengan serentetan hasil baik.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Real Madrid. (Twitter/@realmadriden)
Real Madrid. (Twitter/@realmadriden)

KARTUMERAH – Juara bertahan Real Madrid akan melakoni laga tandang menghadapi musuh sekota, Atletico Madrid di laga pekan keenam La Liga Spanyol di Civitas Metropolitano, Madrid, pada Senin (19/9/2022) dini hari WIB. Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos, menyebut derby malam ini dipersembahkan untuk fans setia Los Blancos.

‘’Ini adalah derby khusus untuk para penggemar,’’ kata Ceballos, seperti dikutip Tribalfootball, Ahad (18/9/2022).

"Fans Real Madrid selalu mendukung kami di saat-saat baik dan buruk,’’ ujarnya. ‘’Kami berharap Anda ada di sana untuk kami dan memberi kami dorongan yang membantu kami memenangkan pertandingan."

Ceballos mengatakan laga derbi selalu berlangsung sengit. Real Madrid harus menyikapinya sama seperti pertandingan lainnya. Mereka harus menekan sejak menit pertama untuk memenangkan pertandingan.

Los Blancos mengawali musim kompetisi dengan serentetan hasil baik. Di pentas La Liga, skuad Carlo Ancelotti membukukan lima kemenangan beruntun. Madrid mengawalinya dengan membungkam tuan rumah Almeria 2-1, lalu menundukkan Celta Vigo (4-1), Espanyol (3-1), Real Betis (2-1) dan terakhir Real Mallorca (4-1).

Real Madrid saat ini menempat posisi kedua klasemen dengan 15 poin dari hasil sempurna lima kemenangan. Jika malam ini mampu membawa pulang kemenangan, Real Madrid akan kembali menduduki puncak klasemen dengan menggeser Barcelona yang kini mengoleksi 16 poin dari lima kali menang dan sekali seri.

Di pentas Liga Champions, sang juara bertahan pun memulai dengan raih positif dua kemenangan beruntun. Real Madrid berpesta 0-3 di markas Celtic, lalu menang 2-0 dari menjamu tamu Jerman RB Leipzig.

Torehan Real Madrid semakin sempurna karena Karim Benzema dan kawan-kawan musim ini telah menyabet trofi Piala Super UEFA. Real Madrid menundukkan juara Liga Europa, Eintracht Frankfurt, dengan skor 2-0.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement