Senin 19 Sep 2022 00:01 WIB

FAKTA: Real Madrid Selalu Kebobolan di Babak Pertama

Real Madrid sejauh ini mampu memetik delapan kemenangan beruntun.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Real Madrid. (Twitter/@realmadriden)
Real Madrid. (Twitter/@realmadriden)

KARTUMERAH – Real Madrid akan menghadapi tuan rumah Atletico Madrid di laga pekan keenam La Liga Spanyol di Civitas Metropolitano, Madrid, pada Senin (19/9/2022) dini hari WIB. Real Madrid sejauh ini mampu memetik delapan kemenangan beruntun, meski selalu kebobolan di 45 menit babak pertama.

Fakta tersebut setidaknya yang terjadi di pentas La Liga Spanyol. Pada laga pembuka musim, Real Madrid berhasil membawa pulang kemenangan 2-1 dari markas Almeria pada 15 Agustus. Tapi, seperti dikutip dari ESPN, Los Blancos lebih dulu tertinggal 0-1 lewat gol Largie Ramazani ketika pertandingan baru berjalan enam menit.

Laga kedua pun demikian ketika membawa pulang kemenangan 1-4 dari markas Celta Vigo. Gol semata wayang tuan rumah dicetak Iago Aspas lewat titik penalti pada menit ke-23.

Real Madrid memenangkan laga tandang ketiga di markas Espanyol pada 29 Agustus. Sempat imbang 1-1 di babak pertama, Real Madrid akhirnya mampu mencuri kemenangan 3-1 lewat dua gol Karim Benzema pada menit ke-80’ dan 90’+10’.

Los Blancos memetik kemenangan kandang pertama dengan menjamu Real Betis pada 3 September. Real Madrid yang akhirnya berhasil menang 2-1, kebobolan pada menit ke-17 lewat gol Sergio Canales

Laga menjamu Real Mallorca pekan lalu kembali membuktikan bahwa Real Madrid rapuh di babak pertama. Skuad Carlo Ancelotti lebih dulu kebobolan lewat gol Vedat Muriqi pada menit ke-35', meski Federico Valverde mampu menyamakan kedudukan sebelum turun minum. Tuan rumah akhirnya mampu bangkit di babak kedua dengan memborong tiga gol lewat Vinicius Junior, Rodrygo, dan Antonio Rudiger.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement