Senin 19 Sep 2022 00:11 WIB

FAKTA: Real Madrid Selalu Menggila di Babak Kedua

Real Madrid mencetak 16 gol di babak kedua tanpa kebobolan.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Real Madrid. (Twitter/@realmadriden)
Real Madrid. (Twitter/@realmadriden)

KARTUMERAH – Atletico Madrid akan menjamu Real Madrid di laga pekan keenam La Liga Spanyol di Civitas Metropolitano, Madrid, pada Senin (19/9/2022) dini hari WIB. Tuan rumah mesti mewaspadai tim tamu yang selalu ‘mengamuk’ di babak kedua.

‘’Terlepas dari kinerja babak pertama, Real Madrid selalu mampu bangkit di babak kedua,’’ sebut Triballfootball. ‘’Pada musim ini, Real Madrid mencetak 16 gol di babak kedua tanpa kebobolan.’’

Pada pekan lalu, Real Madrid berhasil mengunci kemenangan 4-1 dari menjamu Real Mallorca di kancah La Liga Spanyol. Tuan rumah sempat ditahan imbang 1-1 di babak pertama, sebelum akhirnya mencetak tiga gol di babak kedua lewat Vinicius Junior (72'), Rodrygo (89') dan Antonio Rudiger (90'+3').

Situasi serupa terjadi ketika Real Madrid menang tipis 2-1 dari tamunya Real Betis. Skor imbang 1-1 bertahan hingga turun minum, sebelum akhirnya Rodrygo memastikan kemenangan Real Madrid lewat golnya pada menit ke-65'.

Tiga laga tandang Real Madrid di pentas La Liga Spanyol musim ini pun demikian. Real Madrid sempat ditahan imbang Espanyol 1-1 hingga babak pertama, sebelum akhirnya bangkit di babak kedua lewat dua gol Karim Benzema pada menit 88' dan 90'+10'.

Los Blancos mampu membawa pulang kemenangan 1-4 dari markas Celta Vigo pada 21 Agustus lalu. Sempat imbang 1-1 hingga babak pertama, Real Madrid bangkit di babak kedua lewat gol Luka Modric (42'), Vinicius Junior (56') dan Federico Valverde (66').

Laga perdana La Liga menghadapi tuan rumah Almeria pada pertengahan Agustus lalu juga membuktikan fakta bahwa Real Madri selalu bangkit di babak kedua. Tuan rumah sempat memimpin 1-0 lewat gol Largie Ramazani ketika pertandingan baru berlangsung enam menit. Namun, Real Madrid mampu membalikkan keadaan di babak kedua dengan mencetak dua gol lewat Lucas Vazquez (61') dan David Alaba (75').

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement