Senin 19 Sep 2022 09:00 WIB

Fan PSG Soroti Kylian Mbappe yang Dinilai Terlalu Egois di Lapangan

Mbappe juga satu-satunya penyerang trisula PSG tanpa assist di liga musim ini.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG).
Foto: EPA-EFE/Yoan Valat
Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG).

REPUBLIKA.CO.ID, LYON -- Para fan marah atas keegoisan penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe saat timnya menang tipis 1-0 atas Lyon, di Stadion Parc Ol, Senin (19/9/2022) dini hari WIB. Gol kemenangan tersebut dilesakkan oleh Lionel Messi. Namun Mbappe mendapatkan sorotan di laga tersebut karena dinilai terlalu egois.

Mbappe berjuang untuk menjadi pahlawan di laga tersebut dengan terus berusaha mencetak gol. Namun keinginannya itu membuat dia dipandang tak bisa berbagi dengan rekannya dalam permainan. Keegoisannya tampak pada menit ke-75 saat Achraf Hakimi posisinya lebih baik daripada Mbappe untuk mencetak gol.

Baca Juga

Namun saat itu Mbappe tak memberikan umpan dan justru mengeksekusinya sendiri sehingga gagal berbuah gol sekaligus gagal menggandakan keunggulan. Keegoisan itu membuat fan bereaksi di Twitter untuk mengkritik sang penyerang. Mbappe juga satu-satunya penyerang trisula PSG tanpa assist di liga musim ini.

“Mbappe menyerang dengan keegoisannya lagi, kali ini kepada temannya sendiri, Hakimi,” tulis salah satu fan di Twiter dengan akun @MmoaNkoaa yang juga menambahkan emoji menangis seperti dikutip Sportskeeda, Senin (19/9/2022).

Akun @Truthte83602973 menulis bahwa Hakimi dan Mbappe sedang berusaha sangat keras menjadi seperti Lionel Messi dan Neymar Jr. Namun itu tak mungkin dan diyakini tak akan pernah mencapai level Messi dan Neymar.

“Mbappe benar-benar mengabaikan rekan satu timnya, itu sangat membuat frustrasi, dia bisa mengatur Hakimi untuk 1v1 dengan kiper hanya dengan umpan sederhana tetapi tidak, dia ingin melakukan semuanya sendiri, pemain yang egois, Madrid menghindari peluru model satu ini,” tulis akun lain @Frenkiesmo_Gone.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement