Rabu 21 Sep 2022 00:09 WIB

In Picture: Bandara Soekarno Hatta, Tersibuk di Asia Tenggara

Bandara Soekarno Hatta pada September 2022 menjadi bandara tersibuk di ASEAN .

Rep: Muhammad Iqbal / Red: Yogi Ardhi

Ratusan calon jamaah umroh berkumpul untuk menunggu penerbangan di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (20/9/2022). Menurut Official Airline Guide (OAG) penyedia data penerbangan global di Inggris melaporkan bahwa Bandara Soekarno Hatta pada September 2022 menjadi bandara tersibuk di ASEAN dengan kapasitas kursi penerbangan mencapai 2,96 juta kursi. (FOTO : ANTARA/Muhammad Iqbal)

Calon penumpang berjalan untuk lapor diri di selasar Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (20/9/2022). Menurut Official Airline Guide (OAG) penyedia data penerbangan global di Inggris melaporkan bahwa Bandara Soekarno Hatta pada September 2022 menjadi bandara tersibuk di ASEAN dengan kapasitas kursi penerbangan mencapai 2,96 juta kursi. (FOTO : ANTARA/Muhammad Iqbal)

Petugas darat melakukan persiapan untuk penerbangan di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (20/9/2022). Menurut Official Airline Guide (OAG) penyedia data penerbangan global di Inggris melaporkan bahwa Bandara Soekarno Hatta pada September 2022 menjadi bandara tersibuk di ASEAN dengan kapasitas kursi penerbangan mencapai 2,96 juta kursi. (FOTO : ANTARA/Muhammad Iqbal)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Ratusan calon jamaah umroh berkumpul untuk menunggu penerbangan di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (20/9/2022). Menurut Official Airline Guide (OAG) penyedia data penerbangan global di Inggris melaporkan bahwa Bandara Soekarno Hatta pada September 2022 menjadi bandara tersibuk di ASEAN dengan kapasitas kursi penerbangan mencapai 2,96 juta kursi. 

sumber : Antara Foto
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement