Jumat 23 Sep 2022 06:03 WIB

Victor Igbonefo Sudah Mulai Berlatih Penuh

Igbonefo mengalami cidera patah tulang pipi akibat berbenturan dengan pemain lawan.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Persib Bandung. (Twitter/@Persib)
Persib Bandung. (Twitter/@Persib)

KARTUMERAH – Persib Bandung mendapat kabar gembira. Bek seniornya, Victor Igbonefo, sudah mulai bisa berlatih penuh bersama skuad Luis Milla.

‘’Kabar baik datang dari sesi latihan pagi di Stadion Persib, Rabu, 21 September 2022. Bek Persib, Victor Igbonefo sudah mulai bergabung untuk menjalani latihan secara normal,’’ sebut laporan situs resmi klub.

Igbonefo mengalami cidera saat menjamu Persebaya Surabaya pada babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, pada 17 Juni 2022. Mantan pemain Persipura Jayapuran ini disebut mengalami cidera patah tulang pipi akibat berbenturan dengan pemain lawan.

Dari hasil pemeriksaan, Igbonefo harus menjalani operasi untuk mengembalikan posisi tulang pipinya. Pemain naturalisasi asal Nigeria ini diperkirakan harus absen sekitar dua sampai tiga bulan sampai benar-benar pulih.

Igbonefo belum tampil memperkuat Persib pada kompetisi Liga 1 Indonesia musim ini. Meski sudah kembali berlatih normal, ia belum mendapat lampu hijau untuk tampil dalam laga menjamu Persija Jakarta di laga pekan ke-11 Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, pada Ahad (2/10/2022) mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement