Jumat 23 Sep 2022 14:03 WIB

Manu Kepincut Antusiasme Bobotoh

Manu mengaku sangat takjub dengan atmosfer bobotoh di GBLA Bandung.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Bobotoh pendukung Persib Bandung. (Twitter/@Persib)
Bobotoh pendukung Persib Bandung. (Twitter/@Persib)

KARTUMERAH – Pelatih Manuel Perez-Cascallana belum lama bergabung dengan Persib Bandung. Namun, asisten Luis Milla ini sudah merasakan antusiasme Bobotoh yang setia mendukung Pangeran Biru.

Pria asal Spanyol ini setidaknya sudah merasakan ketiak Maung Bandung menggasak PS Barito Putera 5-2 dalam laga kandang pada 16 September 2022. Laga tersebut merupakan laga kandang pertamanya bersama Persib dalam melakoni tugasnya sebagai asisten Luis Milla.

Manu, seperti dikutip situs resmi klub, mengaku sangat takjub dengan atmosfer bobotoh di GBLA Bandung. “Ini sungguh pengalaman pertama yang fantastis. Saya tahu Bobotoh belum memadati stadion, namun semangatnya begitu terasa,’’ kata Manu.

‘’Saya bisa membayangkan jika stadion ini selalu dipadati oleh Bobotoh dalam mendukung kami berjuang di lapangan,’’ ujarnya. ‘’Itu tentunya akan luar biasa.’’

Asisten pelatih yang pernah bekerja untuk klub Jepang, Tokyo Verdy tersebut yakin sinergi kuat antara bobotoh dan Persib akan menghasilkan hasil positif di akhir kompetisi Liga 1 nanti. “Saya memang belum lama di Persib, tapi tim ini sudah menunjukkan sesuatu yang cukup baik,’’ kata asisten pelatih berlisensi UEFA Pro ini.

‘’Saya yakin jika kami terus berjalan bersama, Persib akan mendapatkan hasil yang kita semua harapkan,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement