Jumat 23 Sep 2022 16:26 WIB

Produser James Bond Paham Alasan Idris Elba Ogah Perankan Karakter 007

Idris Elba difavoritkan penggemar untuk memerankan James Bond.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Idris Elba. Meski difavoritkan penggemar, Elba kabarnya enggan menjadi penerus Daniel Craig sebagai James Bond.
Foto: EPA-EFE/Guillaume Horcajuelo
Aktor Idris Elba. Meski difavoritkan penggemar, Elba kabarnya enggan menjadi penerus Daniel Craig sebagai James Bond.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah Daniel Craig pensiun menjadi James Bond pada 2021, para penggemar mulai berspekulasi bahwa Idris Elba akan menjadi pengganti yang cocok. Namun, komentar baru dari Elba dan produser 007 mengindikasikan hal itu mungkin tak terjadi.

Dalam episode "The Shop" di HBO, Elba sempat membahas kemungkinan berperan sebagai Bond. Hanya saja, dia tidak yakin karakter ikonik tersebut bisa memuaskan tujuan pribadi dan kariernya.

Baca Juga

"Saya tidak berpikir bahwa berperan sebagai Bond akan memuaskan beberapa tujuan pribadi saya. Itu pasti akan memuaskan keinginan banyak penggemar. Setiap sudut dunia yang saya kunjungi mereka selalu memanggil 'Bond'. Dan saya merasa itu di luar jangkauan saya pada saat ini," kata Elba, seperti dilansir Fox News, Jumat (23/9/2022).

Bulan lalu, Elba juga mengatakan kepada Wall Street Journal bahwa dirinya merasa tak cocok memerankan karakter James Bond. "Ketika saya bercermin, saya tidak melihat James Bond," kata Elba yang telah bermain di berbagai film aksi terkenal di waralaba Marvel dan DC Comics selama 30 tahun kariernya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement