Sabtu 24 Sep 2022 23:21 WIB

In Picture: Festival dan Pameran Golok di Cilegon

Acara tersebut digelar untuk melestarikan seni budaya leluhur dan HUT Banten..

Rep: Asep Fathulrahman/ Red: Yogi Ardhi

Warga memperhatikan golok pada acara Festival dan Pameran Golok di Cilegon, Banten, Sabtu (24/9/2022). Acara tersebut digelar untuk melestarikan seni budaya leluhur sekaligus memperingati HUT ke-22 Provinsi Banten. (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

Dua warga memeragakan seni bela diri debus saat pembukaan Festival dan Pameran Golok di Cilegon, Banten, Sabtu (24/9/2022). Acara tersebut digelar untuk melestarikan seni budaya leluhur sekaligus memperingati HUT ke-22 Provinsi Banten. (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

Anggota DPR Yandri Susanto (kiri) bersama Wali Kota Cilegon Heldi Agustian (tengah) dan Wali Kota Serang Syafrudin (kanan) memegang golok saat pembukaan Festival dan Pameran Golok di Cilegon, Banten, Sabtu (24/9/2022). Acara tersebut digelar untuk melestarikan seni budaya leluhur sekaligus memperingati HUT ke-22 Provinsi Banten. (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,CILEGON -- Warga memperhatikan golok pada acara Festival dan Pameran Golok di Cilegon, Banten, Sabtu (24/9/2022). Acara tersebut digelar untuk melestarikan seni budaya leluhur sekaligus memperingati HUT ke-22 Provinsi Banten. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement