Ahad 25 Sep 2022 13:26 WIB

Performa Anjlok, Harry Kane Minta Suporter Inggris tak Panik Jelang Piala Dunia 2022

Cara terbaik menjawab keraguan ini adalah Inggris harus sukses di Piala Dunia.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Ekspresi kapten timnas Inggris Harry Kane saat laga kontra Hungaria di UEFA Nations League belum lama ini.
Foto: EPA-EFE/ANDREW YATES
Ekspresi kapten timnas Inggris Harry Kane saat laga kontra Hungaria di UEFA Nations League belum lama ini.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Harry Kane meminta suporter Inggris untuk tidak perlu panik, meski hasil buruk menimpa timnas Inggris dalam UEFA Nations League. Dengan Piala Dunia 2022 dua bulan lagi, Inggris tanpa kemenangan dalam lima pertandingan di Nations League.

Bahkan, skuad asuhan Gareth Southgate itu tidak mampu mencetak gol dalam permainan terbuka. Satu-satunya gol Inggris dicetak Kane dari titik putih. Meski kekhawatiran dari penurunan ini semakin meningkat, Kane yakin kalau timnya bisa tampil dengan baik di Piala Dunia yang digelar di Qatar.

Baca Juga

''Kami tidak panik. Kami tahu kami ingin memperbaiki diri. Tentu saja saya paham rasa frustrasi fan. Saya adalah fan Inggris dan tetap fan Inggris tak peduli dimainkan atau tidak,'' ujar Kane dikutip dari Skysports, Ahad (25/9/2022).

Menurut Kane, cara paling baik dalam menjawab keraguan ini adalah Inggris harus sukses di Piala Dunia. Terlepas dari hasil mengecewakan selama musim panas. Di sisi lain, penyerang Tottenham Hotspur itu percaya kalau fan Inggris akan tetap mendukung tim nasionalnya.

Kane yakin, Inggris akan mendapat dukungan penuh dari suporter saat menjamu Jerman di Wembley, Senin (26/9/2022). ''Semua orang akan sangat bersemangat soal Piala Dunia, tak peduli apapun yang terjadi. Semoga kami bisa membayar mereka dengan sejumlah hasil bagus,'' kata Kane berharap.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement