Ahad 25 Sep 2022 19:15 WIB

Tiket Habis Satu Jam, The Daddies Meet and Greet di Yogyakarta

Waroeng Steak secara simbolis menyerahkan Rp 60 juta hasil penjualan Daddies Coconut

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Gita Amanda
Waroeng Steak & Shake mengadakan Meet and Greet bersama Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan.
Foto: Waroeng Steak & Shake
Waroeng Steak & Shake mengadakan Meet and Greet bersama Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan.

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Waroeng Steak & Shake mengadakan Meet and Greet bersama Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan. Digelar di outlet Waroeng Steak Seturan di Jalan Perumnas, Sleman, DIY, dihadiri lebih dari 150 pecinta badminton dari DIY dan sekitarnya.

Waroeng Steak & Shake, yang merupakan sponsor utama dari The Daddies sejak 2021, memang sering mengadakan dan mendukung banyak perlombaan badminton di Indonesia. Belum lama ini, Waroeng Open telah mendatangkan banyak peserta secara nasional.

Setelah mengeluarkan menu istimewa Daddies Coconut Shake pada Agustus 2022 lalu, Waroeng Steak & Shake komitmen memberikan Rp 5.000 dari setiap pembelian produk. Menu terbatas ini berhasil pula mencuri perhatian pecinta badminton Indonesia.

photo
Waroeng Steak secara simbolis menyerahkan Rp 60 juta penjualan Daddies Coconut Shake ke Hendra/Ahsan. - (Waroeng Steak & Shake)

Menu ini terjual sebanyak 12 ribu cup. Pada kesempatan ini, Waroeng Steak secara simbolis menyerahkan Rp 60 juta penjualan Daddies Coconut Shake ke Hendra/Ahsan. Acara ini disambut sangat antusias oleh banyak pecinta badminton Indonesia.

Customer Relationship Officer Waroeng Steak Indonesia, Dian Asyifah mengatakan, dalam waktu satu jam saja setelah postingan pendaftaran peserta di akun resmi Instagram dari Waroeng Steak, tiket untuk meet and greet langsung habis terjual.

Ini membuktikan minat masyarakat terhadap badminton masih tinggi dan perlu untuk selalu didukung. Dian menekankan, acara meet and greet ini wujud dari banyaknya antusias pecinta badminton untuk bertemu legenda hidup Indonesia, Hendra/Ahsan.

"Kami sangat bersyukur acara berjalan lancar di tengah kesibukan The Daddies sendiri, apalagi setelah kepulangan dari Jepang," kata Dian, Sabtu (24/9/2022).

Sebagai sponsor utama The Daddies, belum lama ini Waroeng Steak & Shake mendapat penghargaan Rekor Muri sebagai Restoran Steak Halal Terbanyak. Saat ini, Waroeng Steak & Steak memiliki total 98 outlet yang beroperasi di 29 kota dan kabupaten.

Selain itu, Waroeng Steak & Shake menerima penghargaan lain sebagai Top Brand 2022 dari Frontier Grup untuk kategori restoran steak. Kemudian, Top Digital PR Award 2022 dari Top Brand Indonesia yang digelar bekerja sama dengan Tras n Co.

"Kami berharap, kegiatan ini bisa menjadi penyemangat dan sebagai wadah masyarakat untuk selalu mendukung atlet-atlet nasional agar selalu tampil maksimal dengan kepedulian dan perhatian dari semua masyarakat Indonesia," ujar Dian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement