Senin 26 Sep 2022 02:20 WIB

In Picture: Melihat Keindahan Wisata Danau Talang Solok

Danau yang berada di ketinggian 1.627 mdpl tersebut merupakan kaldera..

Red: Mohamad Amin Madani

Pengunjung berjalan di sekitar bebatuan lava andesit di Danau Talang, Kabupaten Solok, Sumatera Barat, Ahad (25/9/2022). Danau yang berada di ketinggian 1.627 mdpl tersebut merupakan kaldera yang terbentuk pada letusan sebelum terbentuknya kerucut strato Gunung Talang, dan di sekitarnya masih banyak ditemui potongan batuan yang berasal dari lava andesit. (FOTO : ANTARA/Iggoy el Fitra)

Pengunjung berada di sekitar bebatuan lava andesit di Danau Talang, Kabupaten Solok, Sumatera Barat, Ahad (25/9/2022). Danau yang berada di ketinggian 1.627 mdpl tersebut merupakan kaldera yang terbentuk pada letusan sebelum terbentuknya kerucut strato Gunung Talang, dan di sekitarnya masih banyak ditemui potongan batuan yang berasal dari lava andesit. (FOTO : ANTARA/Iggoy el Fitra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,SOLOK -- Pengunjung berjalan di sekitar bebatuan lava andesit di Danau Talang, Kabupaten Solok, Sumatera Barat, Ahad (25/9/2022).

Danau yang berada di ketinggian 1.627 mdpl tersebut merupakan kaldera yang terbentuk pada letusan sebelum terbentuknya kerucut strato Gunung Talang, dan di sekitarnya masih banyak ditemui potongan batuan yang berasal dari lava andesit.  

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement