Senin 26 Sep 2022 23:50 WIB

In Picture: Jakarta Street Experience (JSX) Resmi Dibuka Anies Baswedan

JSX mendorong minat masyarakat untuk untuk mengeksplorasi kota dengan berjalan kaki. .

Red: Mohamad Amin Madani

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kedua kanan) didampingi Direktur Utama Jakarta Experience Board (JXB) Novita Dewi (kiri) menerima karya lukis dari warganya saat meresmikan Jakarta Street Experience (JSX) di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta, Senin (26/9/2022). JSX merupakan instalasi interaktif yang menggabungkan unsur edukasi, informasi, seni, dan teknologi pintar yang diharapkan dapat mendorong minat masyarakat untuk mengeksplorasi kota dengan berjalan kaki. (FOTO : ANTARA/M Risyal Hidayat)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) bersama Direktur Utama Jakarta Experience Board (JXB) Novita Dewi (tengah) menggunting pita saat meresmikan Jakarta Street Experience (JSX) di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta, Senin (26/9/2022). JSX merupakan instalasi interaktif yang menggabungkan unsur edukasi, informasi, seni, dan teknologi pintar yang diharapkan dapat mendorong minat masyarakat untuk mengeksplorasi kota dengan berjalan kaki. (FOTO : ANTARA/M Risyal Hidayat)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) didampingi Direktur Utama Jakarta Experience Board (JXB) Novita Dewi (tengah) menyampaikan sambutannya saat meresmikan Jakarta Street Experience (JSX) di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta, Senin (26/9/2022). JSX merupakan instalasi interaktif yang menggabungkan unsur edukasi, informasi, seni, dan teknologi pintar yang diharapkan dapat mendorong minat masyarakat untuk mengeksplorasi kota dengan berjalan kaki. (FOTO : ANTARA/M Risyal Hidayat)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan didampingi Direktur Utama Jakarta Experience Board (JXB) Novita Dewi meresmikan Jakarta Street Experience (JSX) di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta, Senin (26/9/2022).

JSX merupakan instalasi interaktif yang menggabungkan unsur edukasi, informasi, seni, dan teknologi pintar yang diharapkan dapat mendorong minat masyarakat untuk mengeksplorasi kota dengan berjalan kaki. 

 

 

Piala Dunia U-17 Indonesia mulai berlangsung sejak 10 November hingga 2 Desember 2023. Segera beli dan dapatkan tiket resmi pertandingan Piala Dunia U-17 di Jakarta, Bandung, Solo, dan Surabaya
di laman https://www.tickets-u17worldcup.com/matches

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement