Selasa 27 Sep 2022 15:47 WIB

Perubahan Jajaran Direksi Subholding Upstream Pertamina untuk Terus Pacu Kinerja Unggul

PT Pertamina mengangkat Wiko Migantoro sebagai Direktur Utama PHE

Red: Gita Amanda
PT Pertamina (Persero) dan PT Pertamina Pedeve Indonesia selaku Pemegang Saham PT Pertamina Hulu Energi telah melakukan perubahan susunan Direksi PT Pertamina Hulu Energi.
Foto: Pertamina
PT Pertamina (Persero) dan PT Pertamina Pedeve Indonesia selaku Pemegang Saham PT Pertamina Hulu Energi telah melakukan perubahan susunan Direksi PT Pertamina Hulu Energi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  PT Pertamina (Persero) dan PT Pertamina Pedeve Indonesia selaku Pemegang Saham PT Pertamina Hulu Energi telah melakukan perubahan susunan Direksi PT Pertamina Hulu Energi. Pengukuhan dan Serah Terima Jabatan Direksi PT Pertamina Hulu Energi ini dilaksanakan pada acara Pengukuhan dan Serah Terima Jabatan Direksi Subholding dan Anak Perusahaan PT Pertamina (Persero) yang dipimpin langsung oleh Nicke Widyawati, Direktur Utama PT Pertamina (Persero) di Grha Pertamina, Jakarta, Selasa (27/9/2022).

Dalam Pengukuhan dan Serah Terima Jabatan Direksi Subholding dan Anak Perusahaan PT Pertamina (Persero) tersebut mengangkat Wiko Migantoro sebagai Direktur Utama PT Pertamina Hulu Energi (PHE) menggantikan Budiman Parhusip. Selain itu, Awang Lazuardi diangkat sebagai Direktur Pengembangan dan Produksi yang sebelumnya dijabat Wiko Migantoro. Terakhir, Direktur Eksplorasi juga mengalami perubahan yang sebelumnya dijabat oleh Medy Kurniawan saat ini dijabat oleh Muharram Jaya Panguriseng.

Perubahan ini merupakan hal yang biasa terjadi sebagai bagian dari dinamika organisasi yang selalu berusaha untuk tumbuh dan berkembang serta terus berpacu mencapai kinerja unggul.

photo
PT Pertamina (Persero) dan PT Pertamina Pedeve Indonesia selaku Pemegang Saham PT Pertamina Hulu Energi telah melakukan perubahan susunan Direksi PT Pertamina Hulu Energi. - (Pertamina )

Dengan adanya pengukuhan tersebut, maka susunan Direksi PT Pertamina Hulu Energi  menjadi sebagai berikut :

1. Direktur Utama - Wiko Migantoro

2. Direktur Perencanaan Strategis & Pengembangan Bisnis – Danar Dojoadhi

3. Direktur Pengembangan  & Produksi - Awang Lazuardi

4. Direktur Eksplorasi - Muharram Jaya Panguriseng

5. Direktur SDM & Penunjang Bisnis - Oto Gurnita

6. Direktur Keuangan - Harry M Zen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement