Selasa 27 Sep 2022 23:33 WIB

Timnas Indonesia Cetak 14 Gol di Lima Laga Terakhir

Timnas Indonesia mencetak 9 gol dari tiga laga kualifikasi Piala Asia 2023.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Timnas Indonesia. (Twitter/@PSSI)
Timnas Indonesia. (Twitter/@PSSI)

KARTUMERAH – Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Curacao 2-1 di laga persahabatan di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (27/9/2022) malam WIB. Pada tiga hari sebelumnya, skuad Shin Tae Yong juga sukses mempermalukan Curacao dengan skor 3-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung.

Torehan lima gol dari laga lawan Curacao ini menambah pundi gol Timnas Indonesia dalam lima laga terakhir. Pada sepanjang Juli lalu, Rachmat Irianto mencetak 9 gol dari tiga laga di laga Grup A putaran ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023.

Sebanyak 7 gol dicetak saat Skuad Garuda melumat Nepal 7-0 di laga terakhir Grup A. Sementara, sebanyak 2 gol tercipta saat Indonesia mengejutkan tuan rumah Kuwait dengan kemenangan tipis 2-1 di laga pembuka grup.

Satu laga lainnya berakhir dengan kekalahan dimana Indonesia dipaksa menyerah 0-1 dari Yordani di laga kedua Grup A. Dengan torehan enam poin dua kemenangan tersebut, Indonesia lolos ke putaran final Piala Asia 2023 dengan menyandang status posisi kedua runner up terbaik

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement