Rabu 28 Sep 2022 20:37 WIB

TerasX Bidik Segmen Milenial

Saat ini TerasX sudah berhasil membangun Lebih dari 1000 unit rumah terjangkau.

Red: Agung Sasongko
Dalam proyek terbarunya, Teras Osaka City mengusung Konsep StartUp Village & Minimalism.
Foto: istimewa
Dalam proyek terbarunya, Teras Osaka City mengusung Konsep StartUp Village & Minimalism.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Tingginya kebutuhan akan hunian dengan harga terjangkau untuk kaum milenials membuat para pengembang sektor perumahan semakin serius dalam proyek pengadaan rumah. Seperti yang dilakukan oleh Zaki Yamani CEO TerasX yang sudah menggeluti bidang affordable housing lebih dari 10 tahun. 

Dalam proyek terbarunya, Teras Osaka City yang mengusung Konsep “StartUp Village & Minimalism”, Zaki Yamani bekerjasama dengan Bank BTN akan membangun rumah tapak dengan harga jual dibawah 200 Juta Rupiah.

Baca Juga

“Untuk tahap awal kami akan membangun 300 rumah untuk Tahap 1, dengan luasan 70m2. Kami juga melengkapi fasilitas perumahan dengan Masjid, area taman terbuka, pasar, komersial area, dan area olahraga” ujar Zaki Yamani sebagai CEO TerasX dalam keterangan tertulisnya, Rabu (28/9/2022).

Teras Osaka hadir untuk mendukung program Pemerintah, yang menargetkan sebanyak 5 juta unit rumah untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) dalam RPJMN 2020-2024. Berlokasi di Jayalaksana Kecamatan Cabang Bungin, Kabupaten Bekasi, perumahan ini juga sudah didukung dengan infrastruktur yang memadai seperti seperti Kantor desa, Toko Ritel Modern dan Rumah Sakit Umum Daerah Cabang Bungin, stasiun kereta dan akses tol. 

Saat ini TerasX sudah berhasil membangun Lebih dari 1000 unit rumah terjangkau dalam kurun waktu 10 tahun terakhir. “Proses pengajuan kredit yang mudah, serta cicilan yang terjangkau membuat kaum milenials serta masyarakat MBR mendapatkan kesempatan yang semakin besar untuk memiliki rumah yang affordable dan harga yang terjangkau dengan Mellenial.” tambah Zaki Yamani. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement