Kamis 29 Sep 2022 01:29 WIB

Hugh Jackman Kembali Jadi Wolverine di 'Deadpool 3'

Ryan Reynolds baru saja menyampaikan pengumuman ini melalui Twitter. Tanggal rilis Deadpool 3 juga dibocorkan.

Rep: Koiyudh/ Red: Partner
.
Foto: network /Koiyudh
.

Hugh Jackman.
Hugh Jackman.

Aktor pemeran Wolverine Hugh Jackman bakal membintangi film Deadpool 3 bersama Ryan Reynolds. Ryan menyiratkan soal itu lewat video singkat di Twiter pada Selasa (27/9) waktu setempat.

Dalam unggahan di akun @VancityReynolds, Ryan mengumumkannya dalam sebuah konten berbau "promosi" sepanjang hampir 1,5 menit.

Awalnya ia menyebut kalau Deadpool akhirnya masuk ke dalam bagian Marvel Cinematic Universe. Namun, Reynolds mengaku buntu untuk menghadirkan sesuatu yang lebih menarik namun masih tetap bernuansa Deadpool.

Tiba-tiba, seseorang menaiki tangga dan Reynolds pun menyapanya, "Hei Hugh, mau bermain sebagai Wolverine satu kali lagi?," tanyanya kepada Hugh Jackman.

" Ya, tentu, Ryan," jawab Hugh.

Video pengumuman pun berakhir dengan logo Deadpool terpotong cakar Wolverine. Ditampilkan juga deskripsi "9.6.24", yang diduga tanggal rilis Deadpool 3, yakni 6 September 2024.

Hugh Jackman dikenal sebagai pemeran Wolverine, salah satu pahlawan mutan dari X-men. Sementara Ryan Reynolds adalah aktor pemeran pahlawan nyeleneh Deadpool.

Setelah sekian lama, Deadpool akhirnya dikonfirmasi bakal bergabung ke Marvel Cinematic Universe alias MCU pada Januari lalu. Ia akan berkolabiorasi dengan banyak superhero Marvel lain nantinya.

Film Deadpool pertama kali dirilis pada 2016 lalu. Deadpool 2 kemudian menyusul dua tahun kemudian. Meski mengandung unsur kekerasan, dua-duanya mendapat respons positif dari banyak kalangan penonton.

Sumber: Antara News

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement