Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image soalskul 1

Cara Download YouTube Jadi MP3 ke Galeri HP dengan Situs YTMP3

Teknologi | Friday, 30 Sep 2022, 08:59 WIB

Masih bingung cara download lagu dan musik mp3 dari youtube yang aman, gratis, tanpa aplikasi tambahan apapun secara online agar bisa langsung masuk ke galeri play musik kita? Santai aja karena disini kami sudah membuat panduan cara download mp3 youtube yang dijamin mudah kalian ikuti deh.

Ada banyak sekali cara kita bisa lakukan untuk mendapatkan lagu favorit kita gratis di internet. Salah satunya adalah memanfaatkan YouTube dan converter youtube.

Kita semua tau bahwa YouTube memang menjadi media paling bagus saat ini untuk promosi lagu. Maka tak heran setiap ada lagu baru pasti akan di upload ke YouTube untuk menjangkau para penggemarnya.

Namun sayangnya YouTube tidak memiliki fitur untuk mengunduh lagu ataupun video dari platformnya agar bisa langsung kita nikmati di galeri atau play musik HP dan PC kita.

Tapi kamu jangan khawatir karena ada banyak situs konverter YouTube online. Buat yang belum tau jadi konverter YouTube merupakan media untuk kita bisa mengubah video YouTube menjadi format MP3 atau MP4 yang dapat kita unduh.

Ada banyak sekali konverter YouTube di luar sana yang dapat kamu manfaatkan untuk download YouTube MP3 dan MP4 secara online diantaranya adalah YTMP3, Savefrom, MP3 Juice, MP4 Juice dan masih banyak lagi.

Cara Download Lagu YouTube MP3 di YTMP3

(1) Buka aplikasi YouTube
(2) Cari dulu video yang ingin di download lagunya
(3) Copy link video tersebut
(4) Lanjut buka browser pilihan mu
(5) Buka website ytmp3.cc
(6) Tempelkan link videonya pada inputan yang tersedia
(7) Klik convert
(8) Video yang kamu maksud akan muncul
(9) Klik download MP3
(10) Lagu akan terunduh secara otomatis.

Kelebihan YTMP3

Setiap platform tersebut tentu memiliki kekurangan dan kelebihannya masig-masih. Namun diantara banyaknya platform konversi YouTube, kami sangat menyarankan kamu menggunakan YTMP3 karena beberapa alasan diantaranya.

(1) GRATIS - YTMP3.cc benar-benar gratis untuk digunakan, Anda hanya perlu membuka situs web dan memasukkan tautan yang sesuai untuk mengunduhnya tanpa biaya apa pun.

(2) Unduhan Tidak Terbatas - YTMP3 menjamin bahwa Anda dapat mengunduh dan mengonversi video YouTube sesuka Anda, waktu tidak terbatas, dan selalu gratis.

(3) Kualitas Tinggi - YTMP3 dapat mendukung berbagai format audio dan video berkualitas tinggi untuk diunduh. Dibandingkan dengan produk pesaing lainnya, efek audio berkualitas tinggi adalah kekuatan pendorong teknis kami.

(4) Keamanan - YTMP3 dapat digunakan tanpa registrasi, juga tidak mengharuskan pengguna untuk memberikan informasi pribadi apa pun, sehingga Anda dapat menggunakannya dengan percaya diri.

(5) Mudah Digunakan - Ytmp3 sangat nyaman digunakan, apakah Anda orang tua atau anak-anak, Anda dapat dengan mudah menemukan musik mp3 yang ingin Anda unduh dalam 1 menit, yang sangat nyaman.

(6) 100% Aman dan Terpercaya - YTMP3 sangat aman dan andal untuk digunakan, dan siapa pun bisa mendapatkan audio atau video luar biasa di Ytmp3. Anda tidak perlu khawatir mengunduh konten yang mengandung virus, Ytmp3 memiliki jaminan kualitas yang sangat baik.

(7) Konversi Berkecepatan Tinggi - YTMP3 adalah situs web yang memungkinkan pecinta musik mengunduh file mp3 tanpa mendaftarkan akun. Di sini Anda hanya perlu memasukkan tautan video yang sesuai untuk mengunduh secara langsung. Dan hanya butuh beberapa detik untuk mengunduh file MP3.

(8) Mendukung Berbagai Format - Mendukung format audio (mp3) dan video (mp4).

(9) Unduh Otomatis - Masukkan tautan video dan kata kunci lagu, YTMP3 akan secara otomatis mengurai dan mengonversi, tanpa konversi manual.

(10) Mendukung Semua Perangkat - Situs web kami dapat digunakan di semua platform, dan kapan saja, Anda hanya perlu membuka URL dan memasukkan tautan untuk mengunduh.

Akhir Kata

Namun dengan YTMP3 semua masalahmu akan segera teratasi karena kamu bisa download lagu mp3 YouTube kualitas tinggi dan jernih tanpa iklan tanpa perlu aplikasi berdurasi panjang dengan mudah dan cepat tentunya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image