Senin 03 Oct 2022 08:00 WIB

Tujuh Tahun OnlinePajak Melayani dan Memudahkan Para Wajib Pajak

Salah satu kunci kesuksesan 7 tahun OnlinePajak, selalu mengutamakan wajib pajak

Red: Gita Amanda
Memperingati usia ke 7 tahun, OnlinePajak menggelar perayaan hari jadi pada Jumat (30/9/2022) di kantor pusat yang berada di Gran Rubina Business Park, Jakarta Selatan.
Foto: OnlinePajak
Memperingati usia ke 7 tahun, OnlinePajak menggelar perayaan hari jadi pada Jumat (30/9/2022) di kantor pusat yang berada di Gran Rubina Business Park, Jakarta Selatan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memperingati usia ke 7 tahun, OnlinePajak menggelar perayaan hari jadi pada Jumat (30/9/2022) di kantor pusat yang berada di Gran Rubina Business Park, Jakarta Selatan. Perayaan ini dihadiri oleh manajemen dan karyawan OnlinePajak, dan serentak dilaksanakan di tiga negara, yaitu Indonesia, Singapura dan Australia. Perayaan ini diadakan sebagai wujud rasa syukur dan refleksi pencapaian OnlinePajak selama tujuh tahun di Indonesia.

Dalam pidato pembukaan acara hari jadi tersebut, CEO dari OnlinePajak Charles Guinot mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para pihak terkait. “Saya sangat berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang terus menerus dari karyawan, pelanggan, dan mitra kami selama 7 tahun berdiri, yang memungkinkan OnlinePajak untuk berjuang dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” ujar Charles, dikutip dari siaran persnya.

Sejak 2015, OnlinePajak hadir sebagai Penyedia Jasa Aplikasi Perpajakan dengan berbagai layanan unggul. OnlinePajak juga memperkenalkan e-Filing guna meningkatkan kepatuhan pajak di Indonesia. Hingga kini, layanan e-Filing OnlinePajak masih dapat digunakan tanpa dipungut biaya bagi semua kalangan. Seiring berjalannya waktu, OnlinePajak terus berinovasi dan memberikan lebih banyak solusi untuk pengelolaan invoice dan pajak guna membantu perusahaan-perusahaan yang ada Indonesia, baik yang berbasis menengah (UMKM), maupun perusahaan-perusahaan besar.

Saat ini, OnlinePajak telah berhasil memfasilitasi 10 persen Penerimaan Negara yang berasal dari pajak sebagai kontribusi dalam upaya mengangkat perekonomian Indonesia. Sebagai mitra resmi dari Direktorat Jenderal Pajak (DJP), OnlinePajak juga berhasil menciptakan model bisnis yang mumpuni dan berkelanjutan. Hal ini memungkinkan pengumpulan pajak di Indonesia yang lebih maksimal agar perekonomian dan pembangunan bangsa dapat lebih terbantu.

Salah satu kunci kesuksesan OnlinePajak selama 7 tahun adalah selalu mengutamakan wajib pajak. Berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pengguna dengan terus berinovasi dan mengobati permasalahan yang dihadapi sistem perpajakan di Indonesia. "Selama 7 tahun terakhir, kami berusaha untuk memegang teguh atas prinsip corporate social responsibility (CSR) yang benar. Kami meyakini bahwa masa depan adalah tanggung jawab semua orang dan kami selalu memastikan bahwa OnlinePajak akan selalu menjadi bagian dari hal tersebut,” ujar Charles saat diwawancara.

OnlinePajak didukung oleh 100 orang yang bersinergi dalam mewujudkan visi dan misi perusahaan, tersebar di tiga kota yaitu Jakarta, Singapura, dan Sydney. Bersama dengan jajaran direksi dan pemegang saham, OnlinePajak juga didukung oleh para investor dengan total pendanaan sebesar 50 juta, dolar AS.

Di usia yang ke-7 ini, OnlinePajak masih memiliki semangat dan ambisi yang sama untuk terus berinovasi baik dalam teknologi dan model bisnis yang inovatif. Dengan dukungan para staf, pemegang saham, dan komunitas yang telah dibangun, OnlinePajak terus bahu-membahu dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat Indonesia dengan membantu menyederhanakan proses kepatuhan pajak Indonesia melalui aplikasi berbasis web yang terintegrasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement