Jumat 30 Sep 2022 16:21 WIB

BWA Distribusikan Alquran Wakaf ke Sumatera Selatan, Tahap Pertama 20 Ribu Eksemplar

Target keseluruhan adalah 100 ribu Alquran wakaf BWA untuk Sumsel.

Rep: IRWAN KELANA/ Red: Partner
.
Foto: network /IRWAN KELANA
.

Badan Wakaf Alquran (BWA) menyerahkan Alquran wakaf kepada mantan Kepala Bareskrim Polri Komjen Pol Susno Duadji (ketiga dari kanan) di rumahnya,  Pagar Alam, Sumatera Selatan (Sumsel), Kamis (28/9/2022).
Badan Wakaf Alquran (BWA) menyerahkan Alquran wakaf kepada mantan Kepala Bareskrim Polri Komjen Pol Susno Duadji (ketiga dari kanan) di rumahnya, Pagar Alam, Sumatera Selatan (Sumsel), Kamis (28/9/2022).

DESTINASI -- Alhamdulillah, Badan Wakaf Alquran (BWA) kembali melakukan pendistribusian Alquran wakaf. Kali ini ke Provinsi Sumatra Selatan sebanyak 20 ribu eksemplar, dari target 100 ribu Alquran wakaf, pada tanggal 23 September 2022. Pada tahap pertama ini, sebanyak 20 ribu Alquran wakaf akan di distribusikan di tujuh kabupaten/kota di wilayah Sumatra Selatan.

mengungkapkan, “Pendistribusian ini terutama ditujukan kepada pondok-pondok pesantren, TPA, TPQ, dan seluruh masyarakat Sumsel yang belum memiliki atau membutuhkan Alquran yang layak,” kata Chief Of Networking BWA Ustadz Hazairin Hasan, Kamis (28/9/2022).

Pendistribusian tahap pertama ini disambut baik oleh mantan Kepala Bareskrim Polri Komjen Pol Susno Duadji.

“Saya Susno Duadji, penduduk Pagar Alam, baru mendapatkan wakaf Kitab Suci Alquran 30 juz dari Badan Wakaf Alquran (BWA) Jakarta, lengkap dengan terjemahan dari Kementerian Agama Republik Indonesia. Saya menghimbau kepada seluruh umat Islam di manapun berada, di dalam Alquran ini dijelaskan paling banyak tentang amal, wakaf, sodaqoh, dan shalat. Kalau mau ke surga hartanya bisa dibawa, dengan cara kirimkan lewat wakaf. Apalagi kalau wakafnya itu adalah wakaf Alquran, dalam rangka syiar agama Islam,” ujar Susno Duadji di kediaman nya di Pagar Alam, Kamis (28/9/2022).

Susno Duadji menambahkan, silakan wakaf kaum Muslimin diberikan kepada Badan Wakaf Alquran Jakarta. “Di situ ada jalan menuju surga, terima kasih,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement