Jumat 30 Sep 2022 16:36 WIB

Aktor Song Joong-ki Raih Penghargaan Utama di Ajang APAN Star Awards 2022

Song Joong-ki meraih penghargaan utama melalui perannya di drama 'Vincenzo'.

Red: Nora Azizah
Song Joong-ki saat bermain dalam serial drama Vincenzo.
Foto: TVN.
Song Joong-ki saat bermain dalam serial drama Vincenzo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penghargaan APAN Star Awards 2022 telah usai digelar pada Kamis (29/9/2022), di Korea International Exhibition Center. Dalam ajang tersebut Song Joong-ki sebagai pemenang penghargaan utama.

Mengutip laporan yang disiarkan Soompi, Kamis, acara ini digelar untuk menghormati drama-drama Korea yang dirilis pada Maret 2021 hingga Juli 2022. Pada acara tersebut, aktor Soong Joong-ki berhasil memenangkan Grand Prize atau penghargaan utama melalui perannya dalam drama 'Vincenzo'. Saat menerima pialanya, sang aktor pun mengaku tak menyangka dan gugup bisa mendapatkan penghargaan utama di APAN Star Awards 2022.

Baca Juga

"Saat penghargaan APAN Star Awards pertama, saya duduk di kursi ini dan menyaksikan senior saya memenangkan penghargaan. Saya tidak mengira bakal gugup, tetapi saat ini saya merasakannya," kata Song Joong-ki.

"Saya tidak percaya diri dengan 'Vincenzo' tetapi karena para staf memandang saya dengan tulus, saya bisa menjadi Vincenzo," imbuhnya.

Selain Song Joong-ki, penghargaan pendatang baru juga berhasil diraih oleh Yoon Chan Young, Tang Jun Sang, dan Park Ji Hu. Sementara itu, Park Seo Ham dan Park Jae Chan dari DKZ memenangkan penghargaan pasangan terbaik dalam drama 'Semantic Error'.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement