Jumat 30 Sep 2022 21:00 WIB

In Picture: Festival Jelang Julang 2022

Kegiatan diisi dengan serangkaian acara antara lain pameran instalasi tekstil..

Red: Mohamad Amin Madani

Perajin batik menjelaskan tentang cara pembuatan batik teknik shibori kepada disabilitas dalam Festival Jelang Julang 2022 di Malang, Jawa Timur, Jumat (30/9/2022). Kegiatan festival tekstil yang berlangsung selama tiga hari tersebut diisi dengan serangkaian acara antara lain pameran instalasi tekstil serta pelatihan pembuatan batik teknik shibori dan lukis untuk para disabilitas. (FOTO : ANTARA/Ari Bowo Sucipto)

Pengunjung melintas di depan seni instalasi bertema batik lukis yang dipajang dalam Festival Jelang Julang 2022 di Malang, Jawa Timur, Jumat (30/9/2022). Kegiatan festival tekstil yang berlangsung selama tiga hari tersebut diisi dengan serangkaian acara antara lain pameran instalasi tekstil serta pelatihan pembuatan batik teknik shibori dan lukis untuk para disabilitas. (FOTO : ANTARA/Ari Bowo Sucipto)

Pengunjung melihat seni instalasi bertema batik cap yang dipajang dalam Festival Jelang Julang 2022 di Malang, Jawa Timur, Jumat (30/9/2022). Kegiatan festival tekstil yang berlangsung selama tiga hari tersebut diisi dengan serangkaian acara antara lain pameran instalasi tekstil serta pelatihan pembuatan batik teknik shibori dan lukis untuk para disabilitas. (FOTO : ANTARA/Ari Bowo Sucipto)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,MALANG -- Perajin batik menjelaskan tentang cara pembuatan batik teknik shibori kepada disabilitas dalam Festival Jelang Julang 2022 di Malang, Jawa Timur, Jumat (30/9/2022).

Kegiatan festival tekstil yang berlangsung selama tiga hari tersebut diisi dengan serangkaian acara antara lain pameran instalasi tekstil serta pelatihan pembuatan batik teknik shibori dan lukis untuk para disabilitas. 

Piala Dunia U-17 Indonesia mulai berlangsung sejak 10 November hingga 2 Desember 2023. Segera beli dan dapatkan tiket resmi pertandingan Piala Dunia U-17 di Jakarta, Bandung, Solo, dan Surabaya
di laman https://www.tickets-u17worldcup.com/matches

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement