Sabtu 01 Oct 2022 18:53 WIB

Inilah Prediksi Susunan Pemain Inter Milan Vs AS Roma, Dybala Siap Guncang San Siro

Dybala dalam kondisi fit untuk lawatan ke Inter.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Roma Paulo Dybala melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Monza pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Roma dan Monza di Stadion Olimpiade Roma, Selasa, 30 Agustus 2022.
Foto: AP/Gregorio Borgia
Pemain Roma Paulo Dybala melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Monza pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Roma dan Monza di Stadion Olimpiade Roma, Selasa, 30 Agustus 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, SAN SIRO -- Jose Mourinho kembali ke San Siro bersama AS Roma. Pelatih asal Portugal itu mendapatkan tempat spesial di hati fan Inter Milan karena kesuksesannya mempersembahkan treble winner pada musim 2009/2010. 

Roma akan melawan Inter pada pekak kedelapan Serie A, di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (1/10) malam WIB.

Baca Juga

Inter mengawali musim dengan hasil kurang memuaskan. 

Nerazzuri ada di urutan ketujuh dengan capaian tiga kekalahan dan empat kemenangan dalam tujuh pertandingan. Hal tersebut membuat Simone Inzaghi tertekan.

Tuan rumah juga tanpa Marcelo Brozovic karena skorsing. Romelu Lukaku masih berkutat dengan cedera otot. Roberto Gagliardini diragukan tampil meski akan ada di bangku cadangan. Adapun Roma tak jauh berbeda dengan Inter performanya di awal musim.

Serigala Roma berada satu tingkat di atas Inter di papan klasemen dengan keunggulan satu poin. Mereka menang empat kali, satu imbang dan dua kali menelan kekalahan. Roma akan tanpa Rick Karsdorp, Ebrime Darboe dan Georginio Wijnaldum karena cedera. Pun dengan Paulo Dybala masih diragukan tampil karena ada masalah dengan ototnya meski juga ada peluang diturunkan.

Namun Inter memiliki rekor bagus dalam dua pertemuan musim lalu. Mereka menyapu bersih kemenangan yakni 3-0 di Olimpico dan 3-1 di kandang sendiri. Inter juga mengalahkan Roma 2-0 di perempat final Coppa Italia. 

Berikut kemungkinan susunan pemain Inter Milan melawan AS Roma dilansir dari football Italia:

 

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic, Milan Skriniar, Francesco Acerbi, Alessandro Bastoni, Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Kristjan Asllani, Hakan Calhanoglu, Federico Dimarco, Edin Dzeko, Lautaro Martinez.

Pelatih: Simone Inzaghi

 

AS Roma (3-4-2-1): Rui Patricio, Gianluca Mancini, Chris Smalling, Roger Ibanez, Nicola Zalewski, Bryan Cristante, Lorenzo Pellegrini, Leonardo Spinazzola, Paolo Dybala, Nicolo Zaniolo, Tammy Abraham

Pelatih: Jose Mourinho

 

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement