Sabtu 01 Oct 2022 17:34 WIB

Dibuka Wakil Wali Kota Depok, Turnamen Futsal dan Basket SMANSA Cup 5.0 Mulai Digelar

Turnamen mempertandingkan dua cabang olahraga, kegiatan tersebut diikuti pelajar SMA sederajat se-Jabodetabek.

Rep: ruzdy nurdiansyah/ Red: Partner
.
Foto: network /ruzdy nurdiansyah
.

ruzka.republika.co.id--Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono membuka Turnamen Futsal dan Basket SMANSA Cup 5.0 di Lapangan Olahraga SMAN 1 Depok, Jumat (30/09/2022).

Turnamen mempertandingkan dua cabang olahraga, kegiatan tersebut diikuti pelajar SMA sederajat se-Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek). "Ada sebuah turnamen olahraga di tingkat SMA, sehingga seluruh SMA di Kota Depok bisa ikutan berlomba, baik basket maupun futsal," ujar Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono.

Ia berharap, setelah pandemi Covid-19 melandai, semakin banyak sekolah yang mengadakan perlombaan. Dengan begitu, bisa menjaring anak muda berbakat di Kota Depok.

"Agar didapat bibit unggul dari anak-anak kita yang bisa membantu Kota Depok dan membanggakan Kota Depok pastinya dengan prestasi-prestasi di bidang olahraga, seni, budaya, serta pendidikan pastinya," jelasnya.

Selanjutnya kepada tim yang bertanding, Imam menyampaikan tiga pesan penting. Pertama, setiap tim diminta bertanding secara sportif. "Kedua latihan yang cukup, dan terakhir jaga pola makan serta gaya hidup," pesannya. (Rusdy Nurdiansyah)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement